Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MUSTIKA ALAM SUKMA

 

Seseorang bisa melihat hal - hal ghoib itu yang di gunakan untuk melihat adalah sukmanya bukan jasadnya.

Mustika alam sukma merupahkan suatu alat / benda penghubung antara jasad dengan sukma , jadi bila manusia membawa mustika ini sukmanya langsung masuk ke alam sukma yang ada di dalam mustika ini , ingat suatu alam untuk dapat masuk harus menggunakan kuncinya tanpa memggunakan kunci maka sukma tidak bisa masuk ke alam itu.

Bila kunci di ucapkan sekali saja maka pintu alam sukma yang ada di mustika alam sukma terbuka lebar dan menyatu ke dalam badan sehingga sukma manusia bebas keluar masuk , saat sukma uda mulai aktif maka alam ghoib juga terbuka kebar dengan sendirinya, disitu anda bisa melihat berbagai keindahan alam ghoib serta penghuni alam ghoib yang bentuknya bermacam - macam bentuk yang tidak ada di dunia ini.

Untuk bisa terhubung dengan ghoib dan bisa melihat alam ghoib serta penghubinya cukup membawa mustika alam sukma dan mengucap kuncinya saja.

Seketika anda menjadi praktisi ghoib kayak orang indigo, bisa mengetahui masa lalu dan masa akan datang, dll.

Mustika alam sukma itu tanpa perawatan khusus seperti di beri minyak, bunga dan dupa karena mustika ini tidak memiliki khodam melainkan ruang nya khodam / alamnya sukma.


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini