Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

BAJU GHOIB KEBESARAN SYEH SAIDINA ALI

 

Baju ghoib kebesaran syeh saidina ali ini saya memperoleh dari alam ghoib. tepatnya di alam para nabi , alam itu di level berapa tidak saya jelaskan di sini. bagi pelaku spiritual 
kasepuhan pastinya memahami hal ini.



Olah batinniah. sukma lalangbuana menuju alam ghoib, saat itu saya di tuntun oleh syeh abdul jabar menuju alam itu dan bertemu dengan sahabat nabi. kita olah interaksi dan saat mendapatkan bimbingan oleh beliau , saya meminta suatu benda ghoib yang bisa digunakan untuk pelindung badan , wibawa, menolak sihir, teluh,santet, penyakit, dan energi negatif.
Beliau memberikan suatu baju yang beliau gunakan saat perang, sebelum saya menerimanya , saya menanyakan apakah ini hanya buat saya saja apa bisa di gunakan orang lain.

Kata beliau , baju ghoib ini bisa di gunakan oleh siapa saja yang membutuhkan dengan syarat mengetahui kuncinya , karena suatu kunci itu sebagai penghubung dengan beliau sehingga langsung terkonek dengan daya beliau.

Baju ghoib kebesaran syeh saidina ali ini sebelum saya publikasikan di sini uda saya buktikan berkali - kali manfaatnya dan juga saat ada klien datang ke padepokan minta perlindungan badan saya berikan baju ghoib ini dan hasilnya sangat memuaskan.

Beliau sering sakit di kantor karena banyak energi negatif yang menyerangnya setelah mengunakan baju ini sembuh total dan aman terkendali tidak ada serangn lagi ke beliau.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini