Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

PUSAKA KANTIL

 

Pusaka kantil merupahkan pusaka ratunya pengasihan, pusaka kantil di sekar pawitra bahan terbuat dari wesi aji purosani seperti bahan keris dan tergolong sepuh bukan terbuat dari kuningan,  juga


bukan kamerdikan. Pusaka kantil ini selain memiliki energi alamiah kami mengolah lagi dengan cara batinniah sehingga lebih sempurna dari sebelumnya.Pusaka kantil ini memiliki kekuatan ghoib yang bisa menarik lawan jenis supaya mendekat terus kepada orang yang membawa pusaka kantil ini.
manusia memiliki sukma nah sukma manusia itu yang dapat di pengaruhi oleh pusaka kantil ini, sukma adalah ghoibnya manusia sedangkan pusaka kantil juga memiliki kekuatan ghoib sehingga unsurnya uda sama maka sukma manusia itu terpengaruh , bila sukma uda terpengaruh maka raga dan akal pikiran juga terpengaruh sehingga orang yang terpengaruh itu rasanya ingin dekat dengan orang yang membawa pusaka kantil ini.

Penyempurnaan dari pusaka kantil ini dengan cara memberikan suatu kekuatan dari Allah yang memiliki kemampuan di bidang pengasihan dan daya tarik sehingga semua orang lawan jenis yang memandang, berinteraksi dengan seseorang yang membawa pusaka kantil ini jadi terpengaruh dengan senyuman orang yang membawa pusaka ini maka orang itu jadi teringat terus menerus orang yang memberikan senyum itu, meskipun uda pulang masih terbayang - bayang wajahnya dan rasanya ingin dekat selalu.

khodam alamiah pusaka kantil ini sosok ratu yang cantik jelita kecantikannya tidak ada yang menandinginya, tutur bahasanya sangat lembut dan memiliki yoni gerak geriknya sangat lembut beliau tinggal di pusaka kantil ini.

wasilah :
- Pengasihan khusus
- Pengasihan umum
- Penarik lawan jenis untuk di jadikan jodoh
- Mendatangkan banyak pelangan bagi pekerja malam
- Mendatangkan banyak pembeli bagi yang dagang
-Menundukkan atasan

Bagi yang membawa pusaka kantil ini ucapan, pandangan, krentek hatinya, memiliki yoni sehingga bisa mempengaruhi seseorang dimanapun.

Peringatan : TIDAK BOLEH BUAT MAINAN

MAHAR : Rp 1.000.000

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini