Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

GELANG TERAPY PENYEMBUHAN

 

Gelang terapy penyembuhan merupahkan produk dari padepokan sekar pawitra yang paling populer , bahan terbuat dari kayu gharu yang memiliki aroma wangi secara alami tanpa minyak kemudian kami




olah batinniah dengan ilmu sekar pawitra ilmu kasepuhan metodenya yaitu tanpa adanya pengisian sejenis apapun, tanpa memasukkan khodam, tanpa memberi energi, tanpa di asmak, tanpa di rituali yang aneh - aneh, gelang trapy penyembuh ini memiliki khas aroma wangi alami dari Allah bukan di beri minyak sehingga hidup dan saya perintahkan untuk menyembuhkan berbagai penyakit dengan sabdo dadi , sehingga memiliki manfaat untuk penyembuhan segala macam penyakit medis / non medis.


Makluk Allah yang berbentuk kayu dan aroma wangi itu hidup karena itu ciptaan Allah bukan buatan manusia sehingga saya bisa berinteraksi dengan beliau dan memerintahkannya dalam hal penyembuhan , kenapa beliau mau di printahkan karena saya memiliki ilmu sabdo dadi sehingga semua makluk Allah mengerti ucapan saya dan beliau berkata jujur apa adanya sehingga bisa menyembuhkan berbagai penyakit atas izin Allah karena yang menggerakkan itu Allah.
untuk penyakit ringan sekitar 5 menit penyakitnya hilang sedangkan penyakit yang berat perlu di pakai terus gelang trapynya.

ilmu penyembuhan sekar pawitra yang ada di dalam gelang gharu ini merupahkan ilmu kasepuhan tanpa melukai / merusak makluk lain sehingga apapun penyebab penyakit yang di derita manusia itu mengerti dan bersikap jujur kepada ilmu kasepuhan itu sehingga mentaati hukum alamnya.

Misalkan saat saya bilang seseorang yang memakai gelang ini jadi sembuh nah ucapan saya itu di dengar oleh kayu dan aromanya sehingga beliau menjalankan perintah saya dengan jujur dan saat manusia memakai gelangnya maka penyakitnya jadi sembuh.

ini kenyataan bukan janji , saya memberikan bukti nyata dengan ilmu Allah kasepuhan, silahkan buktikan sendiri manfaatnya gelang trapy penyembuhan ini, datang dan buktikan sendiri kebenarannya bila anda tidak percaya. tapi anda juga berkata jujur, kalo memakai gelang trapy ini penyakit anda sembuh bilang sembuh jangan berkata tidak jujur karena hukum alam berlaku saya kwatir apa yang anda ucapkan sendiri terjadi kenyataan.

Konsultasi :
WA : 081234001894
fb   : @ki_sapuangin
IG  : @kisapuangin

MAHAR Rp 500.000

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini