Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

JIN

 

Jin adalah makluk Allah yang tidak kasat mata / ghoib yang tercipta dari Api , jin bisa berubah - ubah bentuknya karena jin tidak memiliki bentuk yang pasti / jasad. Kehidupan jin di alam jin sama halnya



dengan manusia mereka juga memiliki keindahan alam yang lebih indah misalnya, pemandangan gunung, laut, hutan, danau, taman, kerajaan , dsb. bentuk jin bermacam - macam bentuknya ada yang serem juga ada yang bagus, kalau yang serem biasanya tinggalnya di alam manusia seperti pocong, gendruwo, sundel bolong, kuntilanak, tuyul, dsb. sedangkan jin yang tinggal di alam jin cenderung bagus - bagus bentuknya seperti raja, panglima, pasukan kerajaan, ratu,resi, dsb.

Jin di ciptakan Allah juga di suruh beribadah kepada Allah jadi bukan manusia saja yang di perintahkan beribadah itu, manusia yang akal pikirannya mulai tersesatkan karena ada nafsu di dalam manusia maka manusia itu bekerjasama dengan jin dan manusia itu menjanjikan sesuatu kepada jin dan di setujui oleh jin maka kerjasama itu terjadi itu yang dinamakan simbiosis mutualisme sama - sama saling menguntungkan. manusia di penuhi tujuannya oleh jin dan manusia harus menyediakan makanan jin, itu yang dinamakan perewangan.

Bila kita ingin bisa melihat makluk astral yaitu jin maka kita harus bisa menenangkan hati setenang - tenangnya dalam meditasi karena alam jin bisa kita tembus dengan sukma bukan dengan jasad sedangkan doa dan mantra itu menurut saya pribadi tidak bisa digunakan untuk menembus alam ghoib, doa dan mantra itu hanya sebagai pelindung jasad semakin banyak anda membaca doa dan mantra maka energy dari doa dan mantra itu masuk ke dalam tubuh sehingga jasad kita terlihat bersinar , energy dari doa dan mantra itu adalah ghoib sehingga jin yang ada di sekitar menjauh dan akhirnya tidak bisa menembus alam ghoib.                                                                                                                                                                                                                                                      

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini