Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

PAGAR GHOIB SAPU ANGIN

 

Kita bicara tentang pagar ghoib itu maknanya luas sekali ada berbagai macam pagar ghoib mulai dari pengisian badan, laku puasa dan dzikir, meditasi dll tetapi sesungguhnya pagar ghoib yang bagus itu yang bagaimana......?

Ada berbagai macam pagar ghoib badan yaitu pagar ghoib / energy yang melindungi badan energy itu bisa mulai dari sekeliling badan kita ada juga yang menggunakan khodam pendamping lalu bagaimana kalo untuk pagar ghoib rumah apakah sama ya...
Pagar ghoib rumah bisa di katakan sama saja karena berupa energy ghoib yang mengelilingi rumah , cara untuk mendapatkan energy itu dari mana ya, ada berbagai macam cara mendapatkan energy ghoib itu dengan cara berdzikir, puasa, penanaman tumbal berupa telur, wafiq dll tetapi kwalitasnya bagaimana ya...
Pagar ghoib badan / rumah bila energy ghoib itu diletakkan di sekeliling badan maupun rumah itu masih belum kuat karena bisa di tembus lewat atas / bawah kebanyakan orang paranormal membuat pagar ghoib hanya di sekeliling saja makanya jangan heran kalo masih bisa di tembus.
Pagar ghoib yang di padepokan sekarpawitra ada yang di namakan pagar sapu angin nah pagar ghoib sapu angin itu letaknya berada di sekeliling badan dan atas dan bawah semua di lindungi angin seperti puting beliung jadi siapa saja yang mendekat langsung hilang, jin yang berada di dekatnya langsung hilang, bila ada yang kirim sihir maka kiriman itu akan musnah / hilang bahkan bisa kembali kepada yang membuat sihir.
Tubuh kita di lindungi dengan sapu angin sehingga lebih kuat dan aman bila ada musuh maka musuh anda langsung pergi, bila ada jin yang ganggu maka jin itu hilang ke alam ghoib.
Pagar ghoib sapu angin ini lebih kuat dibandingkan dengan pagar ghoib lainnya.bila anda punya musuh, saingan dalam bisnis, kena gangguan ghoib maka pakailah pagar ghoib sapu angin pasti anda lebih aman saingan bisnis anda bila ngirim ghoib maka ghoib itu langsung musnah.

Mahar kesepakatan.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini