Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

KETIDAK PAHAMAN SESEORANG DALAM BELAJAR ILMU GHOIB

 


Saat belajar ilmu ghoib pasti ada yang susah bertahun – tahun masih belum bisa ada juga yang sebentar saja langsung bisa pasti semua orang mengira bahwa tidak ada bakat untuk belajar ilmu ghoib sehingga putus asa dalam mempelajari ilmu ghoib.


Janganlah putus asa dalam mencari sesuatu yang di kehendaki bila anda benar – benar niat pasti bisa karena semua manusia sama yang membedakan hanya akal pikirannya saja.bila bakat dan tidak bakat itu hanya berlaku kepada hobi seseorang bukan tentang pembelajaran ilmu. contohnya , pada suatu sekolahan smp,smk bahkan ke perguruan tinggi semua orang yang masuk ke situ pastinya ingin mencari ilmu bila siswanya giat belajar, memahami guru menerangkan pelajaran pasti semua bisa kalo yang malas belajar pastinya bodoh jadi gak ada sistem bakat atau tidak bakat dalam mencari ilmu hal ini sama dengan kita saat mencari ilmu ghoib meskipun anda datang untuk belajar di berbagai tempat tapi anda tidak memahami apa yang anda plajari pastinya kesulitan untuk bisa.
Contohnya bila anda belajar ilmu ghoib di suatu tempat anda hanya di beri doa untuk di amalkan / dzikir dan puasa saja anda harus menanyakan mendetail sebelum anda menjalankan semua itu misal tanya bila uda saya kerjakan semua lalu cara melihat ghoib itu gimana caranya apakah cukup di baca saja apa pakai konsentrasi bila pakai konsentrasi tanya lagi bila tidak bisa konsentrasi tapi kuat dzikir dan puasa apakah bisa sedangkan bila tidak kuat puasa dan dzikir tapi konsentrasinya cepat apakah bisa.
Juga ada seseorang yang kurang memahami saat belajar di padepokan sekar pawitra
X : saat saya berikan materi dasar sebelum praktek saya tanya apakah anda paham.
Y: paham pak
X: lalu saya suruh praktek meditasi dalam waktu 10 menit saja, setelah meditasi saya ajukan pertanyaan berbagai macem jawbnya Cuma “tidak ada apa2 Cuma gelap saja” lalu saya suruh praktek lagi dengan cara yang sama pula kemudian saya ajukan pertanyaan yang sama jawabnya juga sama yaitu “gelap pak tidak terlihat apa2”.

Kemudian saya tanya saat meditasi pikiran anda memikir apa aja
Y: tidak memikir apa2 pak pikiran saya kosongkan
X: nah jawaban seperti ini uda terlihat bahwa orang yang belajar itu tidak bisa memahami.secara logika saja bila kita diam pikiran pasti berjalan, saat sholat saja pikiran juga berjalan contohnya tiba2 ingat sesuatu sprti teman, pekerjaan,pasar dll , kenapa kok bisa ingat itu karena pikiran kita hidup bila kita belum tidur pikiran pasti berjalan itu uda otomatis kinerja pikiran dlam tubuh kita
Y: lalu bagaimana yang benar
X: ikuti bimbingan aja dan jawab semua pertanyaanku sesuai apa yang anda alami saat meditasi.
saat beliau mengikuti dengan benar bimbingannya dan menjawab pertanyaan saya dengan benar tetep saya belum menjelaskan semua apa yang beliau alami tujuan saya biar beliau mengalami dulu baru saya jelaskan semua.
Y: jinnya kok tidak terlihat nyata seperti manusia yang saya lihat seperti saya melihat bapak
X: apakah anda belum memahami unsurnya jin dan manusia apa yang membedakannya
Y: jin ghoib sedangkan manusia nyata karena ada jasadnya beliau jawab sesuai materi yang saya berikan di awal.
X:apakah anda bisa memahami itu , bila jin nyata seperti manusia yang anda lihat itu berarti jin bisa menyentuh manusia dan bisa membunuh manusia dg cara memukul,di bacok dll krn sprti manusia sedangkan kenyataanya jin Cuma bisa merasuki tubuh manusia saja dan mengendalikan akal sehat manusia saja. Apa masih blum paham.
Y:setelah saya pahami dan di resapi saya bisa memahami pak, apa itu ghoib yang saya lihat saat meditasi tadi ternyata nyata itu jin
Akibat ketidak pahaman seseorang jadi mempersulit pembelajaran ilmu ghoibnya setelah bisa memahami dan mempraktekkan sendiri baru beliau percaya dan yakin.

Jin itu bisa di lihat nyata seperti halnya manusia bila saat kita ( manusia ) uda bisa menyamakan dengan unsur jin itu maka alam ghoib serta penghuninya terlihat sendiri tanpa kita minta / tanpa kita niatkan untuk melihat jin

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini