Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

BIMBINGAN BUKA MATA BATIN

 


Dalam melaksanakan bimbingan buka mata batin di Padepokan Sekarpawitra sebelum praktek bermeditasi si calon murid di berikan wawasan terlebih dahulu tentang ghoib apa itu ghoib menurut kami yang di namakan ghoib itu makluk Allah yang di ciptakan tanpa jasad /bentuk yang pasti dan pemahaman yang lainnya seperti unsur - unsur jin itu apa saja perbedaan unsur jin dan manusia itu apa saja ciri - ciri alam ghoib dan khayalan itu gimana, perbedaan melihat ghoib dengan nyata, halusinasi, khayalan dan bayangan semua itu di jelaskan mendetail sebelum meditasi dan si calon murid tidak di suruh menghafalkan hal itu, tidak di suruh menghafal doa / mantra, tidak di suruh puasa dulu.

Setelah memahami semua langsung di praktekkan meditasinya sesuai bimbingan kami saat meditasi waktunya cuma 10 menit saja tetapi meditasinya itu di ulang - ulang karena bljarnya dengan mesitasi maka meditasinya di ulang - ulang.

Saat bimbingan meditasi kami juga bermeditasi untuk membimbing sukmo si calon murid karena pembelajaranya melalui sukmo bukan melalui jasad sehingga belajarnya di alam ghoib maka dari itu saya juga meditasi untuk membimbing sukmo si calon murid.

Apakah si calon murid tau bahwa sukmonya di bimbing ? Belum tau karena si calon murid belum bisa trawangan sehingga beliau tidak mengetahui hal itu si calon murid cukup meditasi saja dengan benar bila bimbingannya selesai maka sukmo si calon murid kembali lagi ke jasad bila sukmonya pandai maka saat kembali ke jasad jadi pandai juga.

Kemudian praktek trawangan untuk yang pertama praktek melihat jin jarak dekat yaitu yang ada di sekitar kita, bila uda bisa selanjutnya praktek melihat jin jarak jauh yang ada di luar kota maupun luar pulau, kemudian mendatangkan jin, berinteraksi dg jin , melihat isi pusaka dll.

Kebetualan tamu yang ada di foto ini dari bali saat menyelesaikan pelajaranya sesuai bimbingan dengan benar di tempuh dalam waktu 2 jm saja selanjutnya praktek2 trawangan itu dari kejadian ini beliau sangat bangga sekali ilmu ghoib bisa di plajari tanpa dzikir dan puasa jadi beliau pulang langsung bisa di oraktekkan dimanapun tempatnya.

Bagi yang belum bisa melihat ghoib silahkan bljar ke tempat kami. 

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini