Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

DEWA SUKMA

 

Penyembuhan dewa sukma adalah penyembuhan dengan cara pergantian organ yang rusak , sakit, tidak berfungsi di ganti dengan yang baru ke sistem normal.

Tugas yang mengganti organ itu DEWA dalam tubuh manusia sukma yang di mutasi jadi DEWA / Perubahan sukma menjadi dewa. Cara merubah sukma menjadi dewa dengan cara sukma di tempa di alam Dewa di sana semua para dewa berkumpul untuk menyaksikan pengangkatan sukma menjadi  DEWA sehingga memiliki kemampuan seperti Dewa bisa mengganti organ yang rusak di ganti yang baru ke sistem normal.

Dalam penyembuhan berbagai penyakit medis maupun non medis menggunakan ilmu DEWA SUKMA sangat cepat perubahanya.

misal yang sakit otak karena kecelakaan jadi gegar otak sehingga kepala sering sakit, ngeblank , gak fokus otaknya di ganti dengan otak yang baru mengambilnya dari masa sebelum dia kecelakaan.

Sehingga perubahan kesembuhanya cepat, ilmu DEWA SUKMA ini termasuk ilmu langka dan sangat simple.

Tidak perlu tirakat, tidak oerlu baca doa dan mantra yang beribu - ribu, tidak perlu meditasi, tidaknperlu membayangkan, tidak perlu memvisualisasikan objek.

Sukma setelah di bawa ke alam dewa dan di jadikan DEWA SUKMA selanjutnya di beri pengetahuan dan aplikasinya baru bisa digunakan.

Ilmu penyembuhan ini sangat cocok bagi orang yang bekerja di bidang penyembuhan.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini