Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

KHODAM SUCI BALA TENTARA ALLAH

 

Khodam suci bala tentara Allah merupahkan pasukan dari bangsa jin yang merupahkan jin pilihan Allah, sama halnya dengan manusia pilihan Allah ada nabi. Khodam bala tentara Allah ini rumahnya ada  pada lafat suci.

Seseorang yang memiliki khodam bala tentara Allah di jamin keselamatanya , selamat di darat,udara dan laut. Power dari khodam suci ini sangat dahsat , bila kita punya musuh secara ghoib maupun nyata khodam suci bala tentara Allah melindungi kita dengan caranya sendiri , misal ada musuh kasar dari golongan manusia saat kita di serang, di kroyok benda di sekitar kita misal pohon, batu, pasir ,tanah, terlihat oleh musuh jadi orang banyak sehingga orang yang menyerang ketakutan , padahal kita cuma sendirian. Bila ada serangan ghoib dengan cara apapun khodam suci bala tentara Allah menangkap seranganya dan di musnahkan hancur lebur.

Cara mendapatkan khodam suci Bala tentara Allah tidak perlu lelaku puasa maupun dzikir anda menerima secara instat cukup saya ijab qobulkan sukma anda dengan lafat dari khodam suci , bila uda selaras dan sinkrone maka khodam suci bala tentara Allah itu menyatu , anda cukup baca kuncinya saja maka khodam suci itu datang di sekitar anda jumblahnya kadang rarusan,ribuan,puluhan tergantung kasus yang di hadapi.

Bagi yang memiliki khodam suci ini harus merubah tingkah lakunya menjadi orang yang baik biar selaras dengan khodamnya , kita tanpa menyediakan makanan jenis kemenyan, bunga,dupa , karena letak khidam suci bukan di alam manusia dia tinggal di alamnya sendiri bukan di alam jin yg berpenghuni pocong, kuntilanak,gendruwo melainkan ada di alam langit.

kita cukup baca kunci saja maka khodam suci itu datang, cara merawat kita rajin dan patuh perintah Allah saja.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini