Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

KHODAM PENGLARIS LAUT SELATAN

 

 Pantai selatan memiliki kerajaan ghoib yang berpusat di parang kusumo kerajaan ghoib utama di situ , saat masuk di istananya di sambut dengan para danyang - danyangnya yang ramah dan cantik, para punggawanya pun sangan santun dan ramah di situ banyak jalur yang terhubung dengan kerajaan kecil - kecil mulai dari gunung kidul, malang, jember, pelabuhan ratu semua ada jalurnya sendiri - sendiri setiap kerajaan kecil - kecil memiliki ratu dan pasukanya , kerajaan utama yang megah ada di parangkusumo jogyakarta.

Para penghuni laut selatan juga memiliki keahlian sendiri - sendiri mulai dari pesugihan, pengasihan, pelet, penglaris, kekuatan ada tempatnya sendiri - sendiri, nah kali ini saya membahas tentang khodam laut selatan yang tujuanya untuk membuat penglaris usaha. Laut selatan terkenal tempat yang paling mistis dan keramat, ada suatu tempat khusus di laut selatan yang dimana para ratunya serta pengikutnya memiliki kemampuan untuk membuat penglaris usaha dengan cepat, mereka kalau bekerja berbagi tugas ada pengikutnya yang tugasnya di letakkan di pinggir jalan yang bertujuan untuk mempengaruhi manusia yang lewat misal membuat tiba - tiba laper, haus, ingin beli sesuatu juga ada pengikutnya yang di letakkan di dapur membuat rasa masakanya jadi lezat dan nikmat, ada juga yang di letakkan di dalam toko / warung yang membuat klien / pengunjung jadi nyaman, enak, betah di situ, dll.

lengkap penghuni 1 kerajaan di kerahkan beserta ratunya karena tugasnya memang suka membuat penglaris usaha, beliau tidak minta tumbal maupun syarat yang memberatkan bila kita paham dan mengetahui jalur dan hukum alamnya. Para penghuni ghoib itu patuh pada hukum alam berbeda dengan manusia yang suka melanggar hukum. Bila manusia yang terlalu ambisi dan nafsu maka dia pasti salah jalur sehingga menjadikan bangsa ghoib sebagai partner kerjanya , nah kalau seperti ini pasti salah karena manusia menjanjikan sesuatu kepada bangsa ghoib itu yang di namakan perewangan, pasti ada efeknya. 

Padepokan Sekar pawitra mengetahui jalur dan hukum alamnya maka tanpa menyediakan tumbal maupun partner kerja, kita menemui ratunya dan berbicara baik - baik dengan beliau kita mengelabui beliau dengan strategi yang handal , contoh : saat bertemu ratunya kita uda tau kalau dia kelebihanya membuat penglaris , kita bilang tempat usaha kita sepi karena di tutup sama bangsa jin padahal kita tidak pernah mengusiknya, pst beliau mau membantu dengan sendirinya karena dia menghargai bangsa manusia yang tidak pernah mengusik bangsa ghoib sama sekali.

ada beberapa strategi handal di sekar pawitra untuk menjadikan bangsa ghoib membantu kita tanpa kita minta secara otomatis beliau membantunya sendiri , menggunakan hukum alam dan etika yang benar.

Semua usaha yang di jaga khodam dari laut selatan pasti aman dan sukses , semua bangsa ghoib tunduk dengan khodam dari laut selatan sehingga usahanya menjadi ramai dan lancar.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini