Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Ilmu Pedang Saidina Ali

 

Ilmu ghoib pedang saidina ali merupahkan ilmu langkah , Padepokan Sekar Pawitra bisa mendapatkan ilmu itu karena rajin mengasah ilmu kasepuhanya dengan meditasi ke alam ghoib, alam malakut, alam langit sampai menemukan guru ghoib dan di berikan suatu keilmuan langkah ini yaitu Pedang saidina ali.



ilmu ghoib ini di satukan ke telapak tangan sampai di siku ruh keilmuanya dan di hubungkan jalur sil silahnya sampai di saidina ali sehingga di izinkan menggunakan ruh pedangnya ini.

tangan yang uda di isi keilmuan pedang saidina ali ini tampak biasa aja namun bila di lihat dengan sukma tangan berubah menjadi pedang saidina ali yang sangat tajam , semua bangsa jin terkena tebasan pedang ini langsung putus dan sirna, semua energi pelindung yang terkena tebasan pedang ini langsung terbelah dan sirna.

Santet jenis apapun, tumbal. pesugihan terkena tebasan pedang saidina ali langsung terbelah dan sirna, orang yang memiliki ilmu ini di takuti bangsa jin, bahkan para dukun yang mengetahuinya takut menyerangnya dia milih berkawan saja.

Ilmu Pedang saidina ali ini hanya saat digunakan saja aktifnya dan bila tidak digunakan ilmunya masuk ke dalam telapak tangan namun bila ada serangan dadakan secara otomatis keluar dan menangkisnya secara cepat.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini