Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

ILMU ALAM SEKAR PAWITRA

 

Ilmu alam yang di ajarkan di padepokan sekar pawitra ada 2 tingkatan yaitu metode jasad dan metode sukma, jadi setelah pengaktifan energy murni yang ada di badan saat menyerap elemen alam ada 2 tingkatan yaitu : 

1. Metode jasad adalah pembangkitan energy murni yang ada di badan yang terhubung dengan gen - Nya leluhur sampai pada zaman Nabi , setelah pembangkitan selanjutnya menyerap element alam yang ada di bumi dan di alam langit mulai dari tata surya dan galaxi menggunakan jasad dengan cara memasukkan semua energy alam ke dalam tangan dan di salurkan ke seluruh tubuh menggunakan telapak tangan.


2. Metode sukma adalah pengaktifan sukma dengan cara meditasi setelah sukma aktif selanjutnya sukma yang masuk ke alam nyata mulai alam bumi dan alam langit sukma yang menyerap energy element alam . sedangkan jasad hanya diam saja bila selesai sukma kembali ke jasad dan mendapatkan energy full power.

Setelah menyerap energy alam langkah kedua menyerap energy illahi.

Energy illahi adallah energi Allah yang letaknya berada di atas langit saf 7 sampai di arsy Allah , Energy Illahi ini sebagai peredam energy alam / Jodohnya , energy alam itu tidak teratur ada yang panas, dingin, keras, lunak, ganas bila energy alam itu tidak di redam dengan energy illahi maka jasad tidak seimbang bisa oleng dan tidak kuat , energy illahi harus di serap juga di dalam badan, sehingga bisa digunakan meredam energi alam yang liar. Setelah menyerap energy illahi langkah terakhir penyelarasan harus di jalankan juga karena penyelarasan itu sebagai menyinkronkan antara energy alam, energy illahi dan energi yang di miliki oleh badan bila uda selaras dan setara frekuwensinya baru sempurna dan bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan di kehidupan kita.

Misalnya : 

A. PERISAI DIRI 

Energy illahi digunakan untuk membuat pagar badan untuk menyingkirkan berbagai macam serangan kasar maupun halus dengan cepat caranya cukup di salurkan ke seluruh tubuh untuk keselamatan badan dari mara bahaya dalam bentuk apapun.

Sehingga badan yang di rasakan hangat energynya terasa di sekeliling badan untuk membentuk perisai alam.


B. PENGASIHAN

Bagi kaula muda - mudi yang uda waktunya menjalin asmara yang masih sulit untuk mendapatkan pasangan janganlah kwatir , pakai ilmu Alam Sekar pawitra bisa menyelesaikan urusanmu, dalam hal pengasihan menggunakan energy illahi di salurkan ke area wajah dan badan energy illahi, energy kebahagiaan, energi cinta kasih dan energy kedamaian semua bisa di salurkan ke wajah sehingga pandangan terasa cerah dan padang saat digunakan untuk melihat , semua lawan jenis bila melihat wajah anda langsung terpengaruh oleh energi tersebut untuk mencintai, mengasihi dan menyayangi.

C. BERWIBAWA

Energy alam juga bisa digunakan sebagai kewibawaan bagi orang yang memiliki jabatan , bila menggunakan energy illahi yang di salurkan ke seluruh badan dan suara maka anda bisa memiliki wibawa yang tinggi, ucapan anda langsung di hormati dan di takuti banyak orang, semua orang melihat dan mendengarkan suara anda bisa jadi segan dan takut karena energy illahinya yang mempengaruhi pikiran orang lain itu.

D. PENGOBATAN

Dalam menggunakan energy alam buat mengobati penyakit medis maupun non medis sangat ampuh prosesnya salurkan energy penyembuh ke media air terlebih dahulu kemudian salurkan energy penyembuh ke bagian yang sakit secara langsung dengan menggunakan telapak tangan atau jari - jari.

setelah proses selesai tunggu waktu 5 menit langsung tanyakan kondisinya pasti ada perubahan sembuh 80 % dari penyakit sebelumnya.

Dan masih banyak lagi kegunaan ilmu energy alam ini 

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini