Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Ilmu Ghoib Lali Jiwo

 

Padepokan Sekar Pawitra meruaphkan pusatnya pembelajaran ilmu ghoib.Ilmu ghoib yang di daaptkan dari Sekar Pawitra apsti bermanfaat langsung bisa di praktekkan dan sifatnya permanen.


Kali ini saya membahas tentang ilmu ghoib kuno yaitu ilmu Lali jiwo. ilmu ghoib Lali jiwo meruaphkan suatu keilmuan ghoib untuk membuat seseorang meluapkan kesadaranya dan mau menuruti apa yang kita harapkan , ilmu ghoib lali jiwo lebih sering digunakan untuk hal pengasihan membuat kesadaran seseorang ( calon pasangan ) meluaahkan semua kegiatanya bahkan tidak ingat sama sekali ( LALI ) dia hanya ingin apa yang kita perintahkan misal ingin bertemu terus.
Selain di gunakan pengasian ilmu lali jiwo ini juga bisa digunakan di pekerjaan misalkan pekerja marketing / seles dia membuat klienya suapya membeli barang daganganya , klienya dibuat luapa kesadaranya dia hanya ingin membeli saja akhirnya barang dagangannya di beli.
selain marketing bagi pekerja pabrik juga bisa digunakan untuk membuat bosnya jadi dekat dengan kita, bosnya dibuat lupa segala hal saat di pabrik dia hanya ingat anda dan ingin menaikkan jabatan anda.

Ilmu Ghoib Lali jiwo ini kita dapatkan dari alam ghoib cara penyatuanya memasukkan ruh keilmuan Lali jiwo ini ke telapak tangan dan batin.
cara penggunaanya bisa dengan tepukan tangan / sentuhan tangan dia jadi lupa kesadaranya juga bisa cukup di batin aja uda lupa kesadaranya.

ilmu ghoib Lali jiwo ini tanpa lelaku puasa dan dzikir, tanpa puasa, tanpa doa dan mantra , setelah penyatuan ruh keilmuanya langsung bisa digunakan hanya membaca doa kunci saja.


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini