Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

BPO ( Banyu Pangurip Organ )

 

Prodak Padepokan Sekar Pawitra terlaris dalam hal kesehatan secara offline maupun online adalah BOP ( Banyu Pangurip Organ ).




BPO ini kami kenalkan secara offline terlebih dahulu sembuh tanpa obat dan jamu herbal sangat di terima oleh masyarakat karena prodak ini lebih effesien yang mengandalkan kemurnian Air jadi tidak ada effek samping apapun malahan tambah sehat yang sakit jadi sembuh.

BPO ini bekerja memeprbaiki jaringan organ yang terputus , rusak, hangus terbakar , tidak berfungsi menjadi ke sistem jaringan normal kembali.
Manusia memiliki jutaan jaringan organ mulai dari jaringan syaraf, otot, tulang, daging,darah, dll semua bekerja normal bila tidak ada yang putus / rusak maka badan yang di rasakan sehat, sedangkan bila ada salah satu jaringan yang putus, kendor,rusak, hangus terbakar di sebabkan non medis ( benturan keras Kecelakaan ) maka badan uda tidak normal lagi sehingga yang di rasakan badan menjadi sakit.

Setetes Tirta BPO bisa menghidupkan kembali bagian organ yang rusak dan memperbaiki organ yang rusak karena penyebab tertentu bila ada sel yang mati BPO bisa menumbuhkan sel baru lagi membentuk jaringan semula sehingga badan kembali sehat seperti semula lagi dengan cepat.

Kadar Air yang terkandung di BPO sangat murni dan jernih uda di tes secara alamiah dengan berbagai air lainya yang ada di pasaran di tes di panaskan di terik matahari selama 1 bulan BPO Airnya tetep bening, jernih, tidak menguning, tidak berlendir dan tidak berlumut sedangkan di merk lain ada yg airnya menguning tidak sampai 1 bulan ada juga yang berlendir dan berlumutan dalam waktu 1 minggu, jadi kemurnian alami BPO ini sangat bagus.

Partikel Air yang paling kecil di kelola oleh Padepokan Sekar Pawitra sehingga bisa berguna untuk manusia dalam hal kesehatan , BPO bisa memperbaiki organ yang sakit menjadi sehat kembali hitungan menit.


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini