Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

TESTIMONI BIMBINGAN JARAK JAUH

 

 Dalam pembelajaran ilmu ghoib khususnya ilmu terawangan, ilmu ragasukma dan ilmu pengobatan ada dua jalur yang perlu di pahami yaitu jalur ilmu kasepuhan dan ilmu kanoman.Ilmu ghoib kanoman juga ada tentang ilmu terawangan, raga sukma dan pengobatan.

Perbedaan ilmu ghoib kasepuhan dan kanoman

1. Ilmu ghoib Kasepuhan adalah suatu ilmu yang di pelajari sesuai jalur alam dan hukum alam tidak melakukan penghancuran / kekerasan di karenakan semua adalah ciptaan Allah yang perlu di jaga bukan di rusak.

2. Ilmu ghoib Kanoman adalah suatu ilmu yang di pelajari lebih mementingkan keselamatan dirinya sendiri dan lebih sering menghancurkan daripada menggunakan jalur alam karena takut dirinya terkena sesuatu.

Contohnya :

Saat mempelajari ilmu terawangan bila uda bisa melihat jin dan bentuk jin itu serem langsung di bacakan ayat kursi karena dia takut di serang / ketempelan ini salah satu contoh ilmu ghoib KANOMAN berbeda dengan ilmu ghoib KASEPUHAN bila dia melihat jin bentuknya serem langsung di ajak interaksi disuruh merubah wujud aslinya setelah tau wujud aslinya dia memperkenalkan diri saja.

Pembelajaran ilmu ghoib di Padepokan Sekar pawitra yang digunakan adalah jalur ilmu ghoib KASEPUHAN jadi tanpa menggunakan doa / mantra dalam mempelajarinya, tanpa menggunakan ritual yang aneh - aneh, tanpa lelaku puasa dan melek saat mempelajari ilmu ghoib.

Calon murid diberikan pengetahuan dasar tentang asal usul terciptanya manusia dan unsur manusia di dalam bandan sampai bisa terjadi Urip dan di berikan pengetahuan tentang asal usul terciptanya jin dan unsurnya, sifatnya, frekuensi / gelombang saat bisa terhubung dengan jin itu bagaimana { On } dan saat tidak terhubung dengan jin itu gimana { Off }. Setelah memahaminya langsung di suruh praktek meditasi.Saat melakukan meditasi tanpa ada bacaan yang di baca, tanpa melakukan konsentrasi , tanpa menggunakan cakra jenis apapun juga tanpa memfokuskan apapun, jadi saat meditasi di bimbing untuk menyatu dengan alam di sekitar , misal di situ ada keramaian di bimbing agar bisa menyatu dengan keramaian jadi bukan membenci keramaian sehingga takut menjadi gangguan.

Sistem Pembelajaran jarak jauh sama dengan datang langsung jadi tidak ada perbedaan sama sekali ilmunya sama dan hasilnya juga sama kurang lebih 1- 3 jam pasti bisa melihat ghoib bahkan ada yang cuma 30 meint saja bisa melihat ghoib.Saat bimbingan keilmuanya calon murid disuruh meditasi saya selaku pembimbing juga meditasi untuk membimbing sukmanya supaya sukmaya tidak tersesat di alam ghoib, bila sukma tersesat pasti tidak bisa kembali ke raga sehingga dia jadi linglung dan gila maka dari itu dalam pembelajaran ilmu ghoib harus ada yang membimbingnya bila tidak ada yang bimbing sukmanya bisa terjadi fatal.

TESTIMONI BIMBINGAN JARAK JAUH














terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini