Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

PENYEMPURNAAN GHOIB

 

Assalamu'alaikum warahmatullohi wabarokatuh.

Dalam penyempurnaan ghoib ada beberapa hal yang perlu di pahami di antaranya adalah asal usul jin,  Allah menciptakan jin pasti sempurna meskipun tidak memiliki bentuk yang pasti seperti halnya manusia. Jin tidak memiliki jasad sehingga beliau bisa


merubah - ubah bentuk sesuai keinginanya, Saat jin menjadi bentuk manusia pasti bentuk manusia sempurna tidak mungkin menjadi bentuk manusia tanpa kepala, wajah rusak, tangan putus nah bila terjadi seperti itu, maka jin itu di hancurkan oleh manusia karena sifat kemanusiaanya yang sombong karena memiliki ilmu penghancur jin, sehingga saat terlihat jin langsung di hancurkan. Bila ada jin yang lewat pasti hancur karena jin terkena aura ilmu itu sehingga bila terkena tangannya bisa putus, bila terkena kepalanya bisa putus hancur  sehingga jin itu lari.
betapa kasihan jin yang mengalami hal ini karena ula manusia, memang manusia di ciptakan Allah makluk yang paling sempurna berbeda dengan malaikat dan jin kalau malaikat di ciptakan Allah makluk yang hanya patuh kepada Allah sedangkan jin di ciptakan Allah makluk yang tidak patuh kepada Allah ada juga yang patuh perintah Allah kalau iblis di ciptakan Allah makluk yang ingkar / tidak patuh perintah Allah.
Manusia merupahkan makluk yang sempurna sehingga manusia bisa semaunya sendiri manusia memiliki nafsu yang membuat manusia itu menjadi manusia yang jahat.

Dalam ilmu kasepuhan Sekar Pawitra ada ilmu yang digunakan untuk menyempurnakan wujud ghoib , jadi bila ada jin yang bentuknya serem, rusak jin itu kita sempurnakan kembali dengan cara di usap di bagian yang rusak / terluka dengan sukma bila jin itu uda kembali ke wujud yang sempurna maka jin itu sangat senang dan mengucap banyak terimahkasih kepada kita setelah itu dia hilang / kembali ke tempat asalnya.
Perlu di pahami bila ada jin yang bentuknya serem, terluka, rusak mendatangin kita janganlah memiliki pemikiran bahwa jin ini kiriman orang sesungguhnya jin itu minta di sempurnakan oleh manusia.

Bila manusia sering menyempurnakan jin maka jin dengan sendirinya membantu manusia bila membutuhkan bantuan dari bangsa jin dengan catatan kasus yang berhubungan dengan jin.Makluk ghoib jin itu bila di bantu manusia rasa terimah kasihnya sangat besar bahkan manusia yang pernah membantunya bila ada masalah dengan ghoib jin itu membantu sendiri bila di terawang oleh seseorang pasti di belakangmu ada khodam banyak apakah kamu punya pendamping pastinya dia bingung padahal tidak memiliki pendamping ghoib tapi kok punya ya , nah itu jin yang membantu dengan sendirinya tanpa minta imbalan karena jin itu uda pernah di sempurnakan oleh manusia. 

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini