Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

ILMU GHOIB TAPAK BANYU MILI

 

Assalamu'alaikum warahmatullohi wabarokatuh.

Ilmu Tapak Banyu Mili merupahkan ilmu kasepuhan langka, proses pengisianya saya menyatukan ruh ilmu Tapak Banyu Mili ke kedua telapak tangan anda ruh ilmu ini bila uda menyatu langsung bisa digunakan.

Pembersihan rumah anker cukup telapak tangan anda tempelkan di bumi dan membaca kunci dari ilmu Tapak Banyu Mili selama 5 menit kemudian rasakan situasi setelah itu, pasti ada perubahan suasana rumah. Rumah jadi sejuk, nyaman dan damai.

Ilmu Tapak Banyu mili bisa digunakan membuat pagar Es dengan hawa dinginya melebihi Es jadi energi panas yang menyerang langsung sirna / padam terkena Es kadi semua golongan jin tidak bisa menembusnya.

Memperlancar rezki sesuai dengan bidangnya. Telapak tanganya cukup di tempelkan di kepala saja selama 3hari kesepan pasti dapat rezki berlimpah.
masih banyak lagi manfaatnya dalam kehidupan sehari2.

ilmu Tapak Banyu Mili ini dapat dari alam ghoib saat sukma di bimbing ghoib untuk menemui seorang ulama.
uda banyak orang yang mengambil program ini 
katanya buat pengobatan dan menangani masalah kerjaan sangat cepat jadi selamat terus dalam bekerja saat mengunakan ilmu ini.

saat menyentuh ghoib dengan ilmu ini rasanya kosong yaitu tidak ada eksistensinya berarti ghoib yang ada sini uda pergi dengan cepat.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini