Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Cahaya Malaikat

 

Malaikat tercipta dari " NUR " / Cahaya dan patuh kepada TUHAN sedangkan Iblis makluk ciptaan Tuhan yang tidak patuh.

Cahaya malaikat bisa di temui di alam ghoib itupun harus ada yang bimbing untuk bisa bertemu.
Cahaya malaikat itu bukan malaikatnya melainkan cahayanya / sifatnya malaikat cahaya yang memancar secara terus menerus jadi bukan malaikatnya sehingga cahaya malaikat itu bisa kita minta untuk keperluan kita misal sebagai pagar badan, kewibawaan, pengasihan, kekuatan, dll.

Tata cara meminta cahaya malaikat itu sukma yang masuk di alam ghoib untuk menuju ke alam cahaya malaikat.Apabila kita di bimbing untuk bertemu dengan cahaya malaikat maka cahaya itu bisa kita letakkan di badan kita untuk keperluan sehari - hari.

Cahaya malaikat yang di ajarkan di Padepokan Sekar Pawitra itu memasukkan cahaya malaikat yang di dapatkan di alam ghoib ke badan sehingga badan bisa memancarkan cahaya secara terus menerus bisa kita perintahkan untuk berbagai keperluan kita, bisa untuk keselamatan, kekebalan, pengasihan, wibawa, kerezkian, dll Cahaya itu hidup apalagi cahaya malaikat yang di letakkan di badan kita sehingga banyak orang yang menyebutnya memiliki khodam malaikat.

Cahaya malaikat ini di takuti dari bangsa ghoib jenis jin bila kita memiliki cahaya malaikat itu jin yang bertemu dengan kita jadi menjauh, bisa digunakan untuk membuat pagar rumah

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini