Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

TESTIMONI

 

Waktu itu ada seseorang yang telfon saya dari jakarta.Beliau konsultasi tentang ilmu pengobatan.Basic beliau sebagai juru sembuh , beliaupun buka praktek di daerahnya dengan pijat refleksi dan bekam.




suatu ketika klinik beliau ramai banyak teman, orang jauh yang datang untuk berobat penyakit yang di derita bermacam - macam , ada yang capek - capek akibat kerja keras, ads yang vertigo, penyakit dalam, penyakit luar bahkan ada juga yang penyakit non medis.

saat itupun beliau sangat bingung dan panik karena 1 orang memvutuhkan waktu 1 jm di refleksi kalau penyakit capek - capek kalau penyakit vertigi, dalam biasanya pakai bekam.

Akhirnya beliau googling dan menemukan Padepokan Sekar Pawitra langsung menghubungi saya , waktu itu sekitar jam 11 malam saya di hubungi setelah konsultasi panjang lebar akhirnya beliau ambil program ilmu pengobatan sukma 

Proses pengisian jarak jauh membutuhkan waktu 45 mnt saja.setelah pengisian langsung saya suruh mengobati keluarga yang sakit waktu itu dan orang pertama yang di buat praktek adalah istrinya sendiri kebetulan istrinya badan kecapekan baru pulang kerja sif 2 , setelah mempraktekkan ilmu pengobatan sukma cukup di sentuh saja selang wkt 5 mnt uda fres lagi badanya uda tidak capek lagi.

Kemudian di aplikasikan dengan profesinya saat ada orang yang berobat beliau menggunakan ilmu pengobatan sukma dan uda tidak menggunakan refleksi dan bekam lagi.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini