Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

PEMBURU JIN

 

  Assalam mualaikum warahmatullohi wabarokatuh.

Pertama - tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat Allah SWT. Serta junjungan Nabi besar Muhamad Saw yang sebagaimana beliau telah menunjukkan jalan kita dari kegelapan menuju jalan terang benerang.

Saya melayani pemburuan jin yang membuat onar, jin yang membuat manusia sakit, jin yang membuat usaha sepi , jin yang meresahkan manusia dengan cara sering terjadinya penampakan maupun mengganggu manusia.

Saya tidak membentuk Tim karena kasus pemburuan jin itu sebab akibatnya sangat banyak perlu pengalaman dan pembekalan ilmu kasepuhan yang benar - benar murni bukan di campur adukkan keilmuan lainnya.

Khusus yang bergubungan ghoib ini harus menggunakan ilmu kasepuhan intinya tidak boleh menghancurkan dan melukainya karena jin juga ciptaan Allah makluk Allah yang ghoib dan memiliki kekuatan ghoib.
Saya dalam melakujan penangkapan jin tidak perlu menghancurkan dan melukai juga tidak perlu di pindahkan ke dalam mustika / pusaka biarkan isi dalam mustika dan pusaka itu murni.

Cara saya dalam penangkapan jin berinteraksi ditanyakan sebab akibatnya kenapa jin kok ada di sini dan mengganggu manusia, setelah sebab akibatnya tau baru melakukan penangkapan setelah di tangkap di kembalikan ke asalnya.
jin berasal dari alam ghoib sebelum berada di alam ghoib jin itu yang menciptakan Allah dan yang berkuasa adalah Allah jadi selain jin itu di kembalikan ke alam ghoib jin yang uda di tangkap di kembalikan kepada Allah.

setelah penangkapan dan pengembalian jin seketika rumah jadi sejuk, tenang, damai dan nyaman.
usahapun jadi rame kembali uda tidak ada yang menghambatnya.

setelah proses penangkapan jin selanjutnya proses pembuatan pagar ghoib cara saya dalam membuat pagar ghoib memasukkan Daya ghoib dari langi untuk di masukkan ke rumah dan disempurnakan dengan berbagai ilmu kasepuhan lainnya.
setelah proses pembuatan pagar ghoib langsung bisa di tes pagarnya silahkan di tembak dan di tembus pasti terpental.

jin uda tidak berani mendekat lagi maupun masuk lagi
jin uda tidak berani mengganggu penghuni rumah

seterusnya jadi nyaman, sejuk, damai dan selamat.

 

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini