Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

TIRTO ALAM PAWITRA

 

Prodak Padepokan Sekar Pawitra " Tirto Alam Pawitra " merupahkan jembatan bagi anda untuk mencukupi kehidupan sehari - hari anda.


Digunakan untuk manusia pria maupun wanita cukup di semprot di bagian muka dan dada saja selang waktu 2 menit langsung anda bisa merasakan manfaatnya yang luar biasa yaitu bila anda memiliki penyakit medis / non medis maka penyakit itu langsung hancur seketika dan hilang langsung menjadikan badan anda bertenaga layaknya memiliki batrai tambahan jadi badan lebih berstamina, meningkatkan imun , badan terasa hangat dan bisa menjadikan badan menjadi anti virus apapun, jadi virus jenis apapun, kuman jenis apapun bila sebelumnya menempel di badan anda maka virus itu langsung hancur sedangkan bila anda tidak terkena virus maka menjadikan badan anda memiliki anti virus. jadi virus tidak bisa menempel ke badan anda mendekat aja langsung hancur.

Bisa meningkatkan stamina hubungan sex ,menjadikan lama durasi hubungan sex dan memperkuat otot pada penis bila di semprot di bagian vital pria.

Menjadikan pelindung badan anda. bila di semprot di dada, kepala dan punggung , tubuh anda memiliki pancaran sinar secara terus menerus tanpa henti.pancaran sinar itu melindungi badan anda dari mara bahaya apapun mulai bahaya dari serangan ghoib dan serangan nyata, serangan perampok, begal, sajam maupun benda tumpul anda jadi selamat.

Manfaat selain manusia bisa digunakan untuk jenis tanaman apapun tinggal di semprot di tanah , batang, daun dan benihnya bisa mempercepat pertumbuhan tanaman dan mempersubur tanah, lebih cepat tumbuh segar dan berbuah lebih besar.

Manfaat bagi hewan, bila di semprotkan di makanan hewan dan di badan hewan maka bisa membuat sehat hewan, bila hewan bertelur maka telurnya bisa lebih besar ,bagi burung cepat gacor dan berkicau.

Tanaman padi bisa anti hama jadi hama jenis apapun bisa hancur bila mendekat.Hama jenis apapun menjauh dari lokasi yang terkena Tirto Alam Pawitra, sehingga petani padi tanpa peptisida dan lebih cepat panen.

Tirto Alam Pawitra ini terbuat dari bahan alami dari sumber mata air di berbagai pegunungan yang keramat yang memiliki petilasan leluhur. kita satukan dan kita olah spiritual supaya bisa bermanfaat bagi makluk Allah.

Tanpa ada pengisian khodam, tanpa di asmak / mantra, air itu kita bangkitkan ruhnya dan kita perintahkan sesuai kemampuanya jadi semua kembali ke kemurniannya masing - masing

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini