Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MINYAK PEMANGGIL KHODAM

 

Minyak pemanggil khodam yang ampuh hanya dimiliki oleh Padepokan Sekar Pawitra.

Minyak ini bukan di isi energi / di asmak.



Bila minyak di beri energi / di asmak lalu di gunakan untuk memanggil khodam pusaka dg cara di oles ke pusaka supaya pusaka power tinggi itu salah besar karena minyak yang uda di asmak bukan memanggil khodam melainkan khodam yang ada di pusaka di isi dengan energi / asmak itu seperti dengan manusia yang badannya di isi / di asmak , untuk khodam pastinya bertentangan khodam pusaka mendeteksi bahwa energi / asmak yang ada di minyak itu menghancurkan khodam sehingga khodam menjauh.

Kalau minyak olahan Sekar Pawitra pemanggil khodam bukan di beri energi / daya, bukan di beri asmak , bukan di beri khodam, melainkan minyaknya ini sebab akibatnya di sabdo sebagai pemanggil khodam jadi fungsinya hanya memanggil khodam saja.

Sebab akibat minyak , sebelum menjadi minyak pasti ada sebabnya yaitu dari bahan alami yang di olah menjadi minyak bahan yang digunakan minyak itu di sabdo bila uda menjadi minyak tugasmu hanya memanggil khodam saja. ( ini gambaran sekilas saja )

Pusaka yang non aktif bila di beri minyak ini khodam aslinya langsung kembali lagi ke pusaka jadi aktif terus.
Batu / mustika yang khodamnya hilang bila di beri minyak ini khodamnya kembali lagi seperti semula.
Azimat / mahabah / Rajah yang khodamnya non aktif bila di beri minyak ini khodamnya jadi aktif lagi dengan cepat.

Patung, kayu, rumah yang ada khodamnya tapi non aktif bila di beri minyak ini khodamnya langsung kembali dan aktif lagi.

Fungsi minyak pemanggil khodam adalah memanggil khodam apapun yang hilang / non aktif dan memperkuat kemampuan khodam dengan cepat.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini