Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MENGOBATI PEREMPUAN KENA SIHIR

 

Dalam dunia asmara memang dunia hitam banyak pasangan yang menghalalkan segala cara demi mendapatkan apa yang di inginkannya. banyak pasangan yang menggunakan ilmu spiritual entah itu menggunakan jasa orang lain demi memuaskan nafsunya biar bisa semenang - menang terhadap wanita.




kali ini ada seseorang yang mengalami sakit yang membuat dokter bingung untuk menentukan penyakitnya ini terjadi pada si perempuan yang berlokasi di daerah ponorogo beliau awalnya konsultasi tentang penyakitnya kepada kami kemudian saya jelaskan mendetail akhirnya beliau beriktyar untuk berobat kepada kami.

berawal dengan hubungan asmaranya setelah putus dengan sang kekasihnya beliau mengalami sakit - sakitan berawal dari sakit hati terus menjalar ke organ tubuhnya yaitu setiap beliau melihat cowok rasanya mau muntah dan tidak lama kenal dengan cowok lain pasti tidak lama karena si cowok itu mengeluhkan kalau dekat sama si cewek ini baunya amis hal ini berjalan uda bertahun - tahun .

Saat saya tanya si cewek ini awalmulanya terjadi berawal dari persaingan sang kekasih sebelumnya perempuan ini menjadi rebutan semua pria di kampusnya dan si perempuan ini juga besar kepala akhirnya memanfaatkan peluang ini untuk bersenang - senang saja dan ada seorang laki - laki yang mengunakan ilmu hitam dengan cara melukai perempuan ini supaya tidak laku nikah karena laki - laki ini pernah di permalukan di tempat umum oleh si perempuan ini.

kemudian saya mengobati penyakit perempuan ini memang sihirnya sangat kuat sekali bila di lihat dari jauh biasa saja saat mendekatinya bau amis menyengat di hidung saat saya mengobatinya saya menggunakan sarana minyak jafaron supaya tidak bau amis kemudian saya bersihkan semuanya dan di dalam tubuh ada sosok jin laut siluman ikan yang uda menyatu itu saya kembalikan lagi ke tempatnya di samudra selatan, setelah bersih semua aroma wangi yang keluar dan kita beri daya tarik supaya beliau cepat dapat jodoh.


bagi anda yang memiliki sakit aneh belum sembuh segeralah hubungi kami.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini