Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

ILMU TAPAK NAGA HIJAU

 

Ilmu ghoib Tapak naga hijau merupahkan ilmu yang kita dapat dari ghoib dan memiliki khodam 4 naga yang kelas tinggi dari langit, angin, bumi dan samudra kita sebagai pengendalinya nah setelah penyatuan keilmuannya langsung aktif bisa di gunakan untuk berbagai keperluan salah satunya yaitu


buat penjaga badan, penjaga rumah, penjaga tempat usaha, buat penglaris, berwibawa , mengembalikan serangan ghoib . Telapak tangan kita setelah di satukan dengan mustika naga ghoib , baru semua alam naga mulai dari atas sampai dasar laut pun menjadi patuh kepada anda dan memiliki kekuatan sangat tinggi, ilmu ini juga bisa buat pengobatan non medis juga bisa digunakan untuk mengisi benda bertuah caranya cukup mudah sekali telapak tangan tinggal di tempelkan saja ke bendanya dan membacakan doa kuncinya maka langsung aktif dan permanen.

Ilmu tapak naga ini tergolong ilmu ghoib yang sering di cari orang , uda banyak orang yang minta di satukan dengan ilmu ini rata - rata buat dagang dan penjagaan

Bila kena ganguan jin telapak tangan anda tinggal di tempelkan saja maka jin itu langsung keluar dan meninggalkan raga dengan cepat.

Bila buat perlindungan badan telapak tanggan cukup di tempelkan saja ke badan maka dengan sendirinya energi tapak naga itu masuk dan menjaga raga.

Bila buat penjaga rumah telapak tangan di tempelkan di dinding rumah saja sambil baca doa kuncinya seketika energi dan khodam naga itu masuk ke rumah dan  buat perlindungan rumah dan berjaga di depan rumah anda. 

Ilmu tapak naga ijo ini multifungsi. sekali pengisian dan manfaatnya banyak untuk membantu orang lain bagaikan anda memiliki senjata yang di bawa kemana - mana tapi hanya kita pribadi aja yang mengetahuinya sehingga bisa digunakan berbagai macam keperluan pribadi.


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini