Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MUSTIKA BIDADARI RAJA PENGASIHAN

 

Mustika Bidadari  merupahkan mustika penarik lawan jenis sarana piranti ini bisa mendapatkan jodoh secepat kilat, bisa mendapatkan pasangan dengan mudah, bisa di sukai oleh bos / atasan.



Bagi yang sulit mendapatkan jodoh maupun yang uda pernah berpisah sarana mustika ini bisa menyelasaikan semua permasalahan anda dalam hal asmara, bagi pekerja malam untuk psk / purel dengan memakai mustika ini bisa kebanjiran tamu.

Dalam kondisi apapun wajah anda jelek maupun cantik, jelek maupun tampan bila memakai mustika ini yang melihat layaknya anda sebagai sang bidadari maupun sang pangeran, kekuatan ghoib yang tertanam di mustika itu dan uda proses penyatuannya bisa menjadikan wajah anda menjadi tampan maupun cantik dengan kekuatan ghoib itu bagi yang melihat seolah - olah terhipnotis dan tidak mau jauh dengan anda ucapan, pandangan anda memiliki kekuatan ghoib yang luar biasa sehingga bagi yang melihat bisa menuruti perkataan anda.

Uda banyak para jomblo yang menggunakan mustika bidadari bisa mendapatkan pasangan yang di inginkan bahkan ada yang sampai 3 pasangan sekaligus, banyak para purel yang mengunakan mustika ini untuk saingan mendapatkan tamu dengan memakai mustika ini tamu purel itu sangat banyak dan menjadi primadona di tempat itu.

Mustika bidadari ini memiliki kekuatan ghoib yang luar biasa terdapat khodam ratu bidadari dari alam khayangan yang menempati mustika ini dan memiliki kekuatan ghoib yang bisa di gunakan untuk menarik lawan jenis dengan cepat.

Mahar Rp 750.000

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini