Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

ILMU PENGOBATAN DENGAN PANDANGAN MATA

 

 Ilmu ini kami dapat dari ghoib bukan kami dapat dari golongan manusia / guru dari manusia, ilmu pengobatan dengan pandangan mata ini merupahkan ilmu ghoib yang 

bisa di pelajari oleh semua golongan, ras ,suku dan semua agama karena ilmu ini tidak ada hubungannya dengan agama juga tidak ada bacaan dan mantranya.

Ilmu pengobatan ini hanya berhubungan dengan jiwa manusia saja jadi semakin jiwa kita baik ilmu pengobatannya semakin bagus yaitu bisa mengobati hanya dengan hitungan menit saja dengan cara di pandang pada bagian yang sakit.kenapa bisa begitu karena penyakit itu ghoib sehingga bisa di obati dengan ilmu ghoib juga, sebelum menguasai ilmu ini ada pengisian keilmuannya terlebih dahulu, dengan cara penyatuan keilmuan dan mengaktifkan organ tubuh yang sebagai menjadi sarana pengobatannya.

Setelah itu langsung bisa di praktekkan mengobati berbagai penyakit medis maupun non medis jadi tidak perlu tirakat terlebih dahulu maupun tidak perlu menghafal doa / mantra terlebih dahulu. Ini yang dinamakan ilmu ghoib dan di dapat dari ghoib juga jadi bisa langsung di praktekkan langsung.

Ilmu ghoib pengobatan dengan pandangan mata merupahkan ilmu sepuh dan langkah jarang orang yang mengetahuinya ilmu ini juga tidak ada di perguruan manapun, dalam proses pengisian keilmuannya anda tidak merasakan apa – apa tubuh anda tetap ringan dan nyaman tetapi langsung bisa di praktekkan mengobati dari situ anda pasti heran bagi pemula tetapi bagi kami hal ini uda tidak heran lagi uda biasa terjadi di padepokan sekar pawitra.

Bagi anda yang memiliki basic trapis dan uda buka praktek trapis pijat mupun penobatan alternatif sangat cocok untuk bisa mempelajari ilmu ini si pasien pasti bisa heran cuma di lihat aja penyakitnya uda sembuh pastinya anda lebih banyak klien nantinya.


MAHAR KEILMUAN INI RP 500.000

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini