Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MEDITASI MENEMBUS ALAM GHOIB TANPA KONSENTRASI

 

Meditasi tanpa konsentrasi apakah bisa menembus alam ghoib ...? Padepokan sekar pawitra memberikan solusi bagi anda yang selama ini sulit mempelajari ilmu ghoib yang masih belum bisa

padepokan sekar pawitra merupahkan tempat untuk mempelajari ilmu ghoib dengan cara meditasi saja , bukan dengan menggunakan doa / mantra.Meditasi di padepokan sekar pawitra tanpa konsentrasi , tanpa memusatkan pada satu titik, tanpa mengkosongkan pikiran untuk sikap sempurna meditasi pada dasarnya hampir sama dengan cara meditasi di tempat lain tetapi cara penerapannya yang berbeda, ilmunya yang berbeda bila di tempat lain biasanya menggunakan konsentrasi khusus, mengkososngkan pikiran, memusatkan pada satu titik dan membaca doa /mantra khusus, sedangkan di padepokan sekar pawitra berbeda dengan tempat lain caranya juga berbeda.

Meditasi di padepokan sekar pawitra tanpa konsentrasi pastinya anda bingung meditasi kok tanpa konsentrasi pastinya pikiran ke mana - mana , nah di sini kita berikan penjelasan bagaimana cara meditasinya kok bisa menembus alam ghoib sedangkan tanpa menggunakan konsentrasi dan tanpa baca doa / mantra.

Meditasi tanpa konsentrasi yaitu prosesi meditasi dengan cara menyatu dengan alam di sekitar kita misalkan di sekeliling kita banyak suara keramaian bagaimana kita caranya bisa menyukai, menjiwai dengan kondisi keramaian itu, bila kita bisa menyatu dengan alam di sekitar kita baru kita bisa melihat alam ghoib karena alam ghoib itu sifatnya halus dan ghoib jadi bila kita ingin menembus alam ghoib itu kita harus halus juga tidak boleh menggunakan kekasaran kita.

bila kita terlalu ambisi mencari keberadaan alam ghoib maka kita tidak bisa menemukannya karena ambisi itu nafsu manusia / keinginan bila keinginan ambisi itu selalu muncul di depan maka alam ghoib semakin menjauh dari kita.

anda penasaran dengan meditasi ala sekar pawitra segeralah hubungi kami, konsultasikan permasalahan anda kepada kami pasti anda menemukan jawabanya dengan jelas dan mendetail

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini