Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Ilmu lembuskilan ghoib

 

Ilmu lembuskilan uda umum dan tenar di masa lampau banyak seseorang yang memilikinya entah itu dari golongan organisasi beladiri, organisasi tenaga dalam, maupun golongan pribadi dan tata caranya berbeda - beda ada yang di dapat dengan cara laku puasa, dzikir maupun dengan pengisian.



Di Padepokan Sekarpawitra juga memiliki ilmu lembuskilan ghoib ilmu ini berbeda dengan ilmu - ilmu lembuskilan pada umumnya karena ilmu ini bukan di dapat dari manusia / guru , juga bukan di dapat dengan laku puasa maupun dzikir, juga tidak di dapat dengan pengisian.

Ilmu lembuskilan ghoib di Sekarpawitra merupahkan ilmu ghoib yang di dapat dari guru ghoib makanya di namakan ilmu lembuskilan ghoib, ilmu ini cukup muda di plajari tanpa mengunakan puasa maupun dzikir.kami dapat saat olah meditasi di alam setelah bertemu dengan sosok ghoib yang membimbing kami saat itu kami di beri langsung ilmu lembuskilan ghoib , setelah penyatuan langsung bisa di tes anehnya saat tes keilmuan kita tanpa pernafasan cukup diam saja seperti biasanya saja juga tidak pakai tahan nafas bila ada orang yang menyerang di sengaja maupun tidak di sengaja seranganya tidak mengenainya seranganya berpindah ke samping dengan sendirinya.bila ada seseorang yang mengirim santet langsung meledak dengan jarak 1meter.

Ilmu lembuskilan ghoib tingal pakai saja setelah penyatuan seperti pada aplikasi di hp kita setelah instal aplikasi langsung di pakai tanpa menjalankan puasa dan dzikir dulu.
Langsung bisa di tes di serang di kroyok orang dan hasilnya orang yang mengeroyok langsung terpental ke samping maupun ke depan.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini