Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Ilmu pengobatan dengan telapak tangan

 

"Pengobatan menggunakan telapak tangan" kami meyebutnya dengan ilmu "tapak penyembuhan" pengobatannya secara alamiah tanpa obat, tanpa suntik, tanpa pijat hanya menyentuh bagian tubuh yang sakit dengan telapak tangan, seketika yang sakit langsung merasakan kesembuhan.




Apa itu tapak penyembuhan ....???
Tapak penyembuhan merupahkan ilmu ghoib yang menggunakan media telapak tangan sebagai sarana untuk menghancurkan penyakit medis dan mengeluarkan penyakit non medis , telapak tangan itu bukan di isi dengan energi/asmak juga bukan menggunakan khodam tertentu. Melainkan menggunakan kekuatan makluk Allah yang ada di dalam telapak tangan.

Makluk Allah yang manakah yang ada di telapak tangan...?
Semua ciptaan Allah itu yang di namakan makluk dan sudah di beri kekuatan dan tugas masing - masing oleh Allah, bila kita uda memahami ilmu ghoib kita pasti tau makluk yang manakah yang bersemayam di telapak tanggan dan tugas - tugasnya beliau 

Jadi ilmu tapak penyembuhan itu secara alamiah yang mengobati itu sarana makluk Allah yang bersemayam di telapak tangan dan yang menyembuhkan Allah bukan telapak tangannya.
Bisa di gunakan segala macam penyakit medis maupun non medis sekali trapi dengan sentuhan seketika langsung ada perubahan kesembuhan tidak menunggu hari besok.

Anda ingin mengetahui lebih jelas dan ingin mempelajari ilmu penyembuhan segeralah hubungi kami proses pengaktifannya 30 menit saja langsung bisa di gunakan untuk mengobati.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini