Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

ILMU PENGOBATAN

 

ilmu pengobatan SekarPawitra merupahkan ilmu pengobatan ghoib bukan ilmu trapis pijat , ilmu ini bisa diplajari semua golongan apapun tidak ada hubungannya dengan agama sehingga bisa di plajari oleh semua agama.


setelah pengisian keilmuan langsung bisa di praktekkan untuk mengobati orang sakit, ilmu pengobatan ini ada dua metode yaitu mengobati tanpa menyentuh tubuh dan mengobati dengan sentuhan jari.

mengobati tanpa menyentuh tubuh ini bisa digunakan untuk pemindahan penyakit menggunakan media telur, memindahkan penyakit ke ayam sedangkan cara mengobati dengan sentuhan ini merupahkan mengobati penyakit medis seperti setroke, darah tinggi, kanker, batu ginjal, darah tinggi, vertigo , dll.

untuk hasil yang di alami oleh si sakit bila uda di trapi langsung bisa merasakan kesembuhannya misalkan tadinya gk bisa jalan jadi langsung bisa jalan.

ilmu pengobatan SekarPawitra ini harus ada pengisiannya di anggota tubuh karena kami memasangkan cips / sinyal pada tubuh anda, kenapa kami memasangkan sinyal pada tubuh anda karena anda tidak menjalani laku / tirakat anda tinggal pakai saja setelah pemasangan sinyal maka tubuh anda memiliki energi penyembuhan luar biasa dengan sentuhan bisa mengobati, ucapan anda memiliki energi, qolbu anda memiliki energi, pandangan mata anda memiliki energi yang bisa di gunakan untuk mengobati orang sakit saja.

sinyal itu tidak akan hilang tenang saja karena sekali aktif maka untuk selamanya tubuh kita juga memiliki kemampuan untuk mengobati secara alami setelah pengaktifan sinyalnya nanti.

bila anda ingin menjadi juru sembuh / penerapis untuk mengobati seseorang segeralah hubungi kami.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini