Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Tirtha MATA BATIN

 

Tirtha mata batin ini di produksi Padepokan Sekar Pawitra bertujuan untuk

memudahkan orang yang mempelajari
ilmu ghoib yang di khususkan bagi orang yang uda belajar ke mana - mana , tapi belum bisa tembus dan memiliki BLOK MENTAL yang kuat. Bagi orang awam yang belum belajar sama sekali tentang keilmuan , pakai tirtha mata batin hasilnya secepat kilat tentunya harus ada bimbingan ya ....

Apa itu blok mental ...?
Blok mental adalah kekuatan pikiran yang memiliki dasar dari doktrin - doktrin banyak orang maupun pengetahuan dari artikel , youtube yang belum terjadi kenyataanya / belum mengalaminya sendiri , masuk ke alam bawah sadarnya mendalam. Sehingga pikiran sadarnya terpengaruhi secara frontal dan kuat. Selama Blok mental tidak di atasi , kita sulit berhasil, karena pikiran bawah sadar akan menyabotase pikiran sadarmu di situ pasti ada perang pikiran.

Tirtha mata batin bisa menghilangkan Blok mental yang letaknya paling dalam sekalipun , tirtha mata batin mempengaruhi dan merubah sampai ke inti sell.
Tirtha mata batin memiliki jutaan data di setiap partikelnya sehingga bila di teteskan ke lidah tirthanya langsung menyatu ke sitoplasma sampai di inti sell semuanya terpengaruh oleh tirtha ini , sehingga pikiran jadi tenang.

Gambaranya seperti ini , kita punya hardisk 1 tera yang isinya ribuan data sedangkan tubuh adalah komputernya yang awalnya hanya memiliki ram 4 giga , setelah di masukkan hardisk 1 tera tadi maka komputer jadi pintar.

Fungsi tirtha mata batin itu merubah pikiran dan jiwa anda menjadi memiliki kemampuan spiritual.

Manfaatnya : 
- Menghilangkan Blok Mental
- Menenangkan pikiran
- Mengaktifkan sukma
- Menenangkan batin 
- Mudah melihat jin
- Pintu gerbang / portal ghoib terbuka
- Mudah mendengarkan suara - suara ghoib ( wisik )
- Menyembuhkan penyakit non medis, psikis, kejiwaan
- Memurnikan tubuh jadi manusia yang sempurna
- Meningkatkan spiritual
- Orang awam seketika memiliki kemampuan spiritual
- Bedah aura
- Jin yang bersemayam di tubuh jadi hilang.

Bagaimana jika tirthanya habis , apakah kemampuanya hilang ...?

Tirtha mata batin itu sebagai portal pembuka dan menghilangkan apapun yang jadi penghalang di pikiran dan tubuh salah satunya Blok metal.

Pemakaian minimal 7 x kalo uda hilang blok metalnya dan terbuka mata batinnya, uda memiliki kemampuan spiritualnya maka itu terjadi permanen.Bila tirthanya habis masih memiliki kemampuan itu.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini