Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MINYAK PERISAI SULAIMAN

 

Minyak jalur keselamatan produk Sekar Pawitra adalah Minyak Perisai Sulaiman. Minyak ini di buat khusus untuk keselamatan dari mara bahaya apapun.


Minyak ini kristal bukan cair seperti pada umumnya minyak , bila botol di bakar maka minyak mencair dan di olah khusus di jalur keselamatan permanen.

Pemakaiannya minyak cukup di bawa saja kemanapun pergi maka daya dari minyak itu keluar di kawal khodam ribuan dari golongan khodam putih pasukan nabi sulaiman dan ratu balgis juga ada , andaikata ada bahaya yang menyerang kita  selamat dari serangan nyata maupun serangan ghoib , selamat dari sajam, keroyokan, keprukan, dll.

Bila di niatkan khusus untuk perang maka minyak di campur air dikit lalu di minum , bila digunakan untuk penyembuham sakit kena guna - guna, santet , minyak di tetesin sedikit di lidah dan bawah hidung. 

Minyak di taruh di dalam rumah maka memberikan daya pelindung untuk rumah di sekeliling rumah di jaga pasukan dari pengikut nabi sulaiman serta pasukan inti dari ratu balgis bila ada kiriman halus langsung dihendle oleh pasukan yang menjaga di luar rumah.

Minyak Perisai Sulaiman ini bila kita bawah maka dada kita memiliki perisai ghoib uang di segani bangsa jin dan dayanya bisa untuk melindungi kulit dari serangan sajam, dll

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini