Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MINYAK KESADARAN

 

Manusia memiliki Hak untuk sembuh bagi yang sakit dan sehat. Minyak kesadaran itu di buat dari minyak pilihan khusus alami tanpa campuran bahan kimia maupun alkohol. Tidak di ragukan lagi Padepokan Sekar Pawitra selalu memiliki prodak yang baru untuk kawigunan kesehatan maupun keselamatan. Minyak kesadaran ini di buat khusus untuk manusia yang mengalami sakit kena gangguan ghoib, kena pelet, guna guna , yang biasanya sukma di ikat di suatu tempat sehingga mengakibatkan ketidak sadaran 100 % dia sering melamun, pandangan kosong, linglung, pikiran ngeblank ,stres,kejiwaan maka menggunakan minyak kesadaran secara otomatis daya di dalam minyak itu bekerja mencari keberadaan sukma dan mengembalikan ke jasadnya sesuai sistem normal sehingga kesadaran 100% secara langsung dapat di miliki.


Penyembuhan penyakit ghoib menggunakan minyak keaadaran ini maka dia bisa merasakan kesembuhan total. Daya yang ada di dalam minyak bekerja untuk membuat sembuh anda secara cepat, sebab akibat penyakit itu secara langsung bisa terdeteksi oleh ghoib yang ada di minyak.

Seseorang yang menjalin ikatan pesugihan namun tidak tau caranya karena yang melakukan pemujaan pesugihan dari orang yang terdahulu bisa si mbhnya , bisa ortunya sehingga efeknya pada anaknya supaya anaknya selamat dari target jin pesugihan gunakanlah minyak kesadaran untuk memutus ikatan / perjanjian antara manusia dengan jin , segerombolan jin manapun bila terkena dari minyak kesadaran ini maka jinny juga sadar dan kembali ke asalnya lagi

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini