Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MINYAK PAGAR GHOIB

 

Padepokan Sekar Pawitra merupahkan pusatnya pembelajaran ilmu kasepuhan dengan cara meditasi, Padepokan Sekar Pawitra selain membimbing untuk mempelajari ilmu kasepuhan juga memiliki produk ungulan yaitu MINYAK PAGAR GHOIB , bagi seseorang yang tidak mau ribet buat pagar rumah mauoun usahanya bila pakai jasa orang lain biaya mahal cukup pakai media minyak pagar ghoib yang di produksi ole Sekar Pawitra.

Bahan yang kita gunakan tidak semuanya dari minyak ada bahan khusus yang kita rahasiakan dan di campur minyak misik solikin 3 tetes saja. Minyak pagar ghoib ini cukup di taruh di dalam rumah saja , bisa di atas pintu depan, tengah atap,pintu belakang setelah di taruh minyak tersebut selang waktu 3 menit Daya dari minyak pagar ghoib bekerja beliau keluar dari sumbernya meyebar ke seluruh ruangan rumah dan membentuk pola pagar ghoib , jin fasik yang ada di rumah itu langsung pergi kalau tidak pergi maka hancur dan membersihkan rumah dengan cepat lama kelamaan suasana rumah jadi berubah lebih nyaman, adem, ayem, bahagia.

bila di rumah itu ada orang sakit non medis maka penyakitnya langsung hancur amati orang yang sakit selama 30 menit pasti sembuh. Minyak pagar ghoib ini bila di bawa terus kemanapun pergi maka membuat pagar badan yang ampuh , selamat dari bahaya apapun.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini