Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Azimah Mutlak Keselamatan

 

Padepokan Sekar Pawitra juga memiliki produk ilmu kanuragan berupa pegangan / zimah yang dibuat khusus memperkuat jasad / kanuragan , zimah ini memiliki daya ghoib yang sangat kuat bisa langsung di tes di kepruk, di bacok, di tembak namun tidak boleh sombong bagi yang memilikinya sekali bersikap sombong maka daya ghoib itu kembali kepada Allah.


Ilmu kanuragan adalah daya yang digunakan untuk memperkuat jasad sedangkan ilmu kasepuhan adalah daya yang digunakan untuk memperkuat sukma jadi jasadnya di biarkan lemah.

ilmu keselamatan kasepuhan tanpa memperkuat jasad sehingga tidak bisa di tes secara langsung akan tetapi kalau ads kejadian keroyokan, keprukan, serangan sajam, serangan santet, kecelakaan tetap bisa selamat karena banyaknya bimbingan dari ghoib yang memberikan bisikan kepada jasad misal kalau mau ada bencana di suruh jangan berangkat dulu tunda sampai besok aja, saat mau di kroyok bila ketemu tidak jadi di kroyok, dll

beda ilmu kanuragan dan kasepuhan sangat jauh kalau kanuragan banyak di minati kaula muda sedangkan ilmu kasepuhan banyak di minati kaula sesepuh, ilmu kanuragan sifatnya keras kalau ilmu kasepuhan sifatnya halus.

zimah sekar pawitra ini di buat menggunakan jalur islami , ada lafat rajah di dalamnya sehingga tidak boleh di bawah ke kamar mandi kalau buang air kecil / bab harus di lepas karena ada tulisan suci.
untuk dayanya memiliki kemampuan sepenuhnya melindungi jasad dari darat, udara maupun laut.
Keselamatan di darat meliputi : 
- selamat dari kroyokan, keprukan, sajam, tembak,bom ,kecelakaan
Keselamatan di udara meliputi : 
- Selamat dari kecelakaan pesawat, selamat dari serangan ghoib bentuk apapun.
Keselamatan di laut : 
- selamat dari bencana kapal tenggelam, selamat dari serangan yang menggunakan media air biasanya pakai air minum, dll.

zimah sekar pawitra ini sebagai sarana untuk menjadikan keselamatan bagi jasad secara utuh dan selalu di lindungi Allah.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini