Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

KHODAM PENDAMPING RAJA KERAJAAN

 

Khodam pendamping Raja dari kerajaan yang ada di zaman dahulu bisa dari kerajaan mojopahit, kerajaan pajang, kerajaan mataram, kerajaan panjalu, kerajaan sriwijaya ,dll mereka dari golongan jin , apa sukma apa ruh.




zaman ratusan juta tahun yang lalu era kerajaan di wilayah indonesia ini ada berbagai macam kerajaan yang di mana saat itu sistem pemerintahanya adalah adi kuasa jadi siapa yang terkuat dia yang menguasai wilayah untuk bisa merebut wilayah orang harus perang terlebih dahulu bila memenangkan peperangan maka wilayah itu jadi miliknya. Pada zaman itu agama islam belum masuk wilayah tersebut , masyarakat berpegangan agama hindhu dan budha juga ada masyarakat yang cuma berpegangan keyakinan saja, keyakinan ketuhanan / percaya adanya Tuhan.

Para raja dari kerajaan itu ada yang sakti juga ada yang biasa saja kemampuanya beliau hanya mengandalkan mahapatihnya, pasukan tempurnya saja maka dari itu mahapatih kerajaan yang di pilih oleh raja harus yang cerdik strategi perangnya dan sakti.

saat wilayah uda di kuasai sepenuhnya kehidupan raja sering bersenang - senang saja, juga ada yang digunakan tirakat, beliau memilih mengasingkan diri dari duniawi , mahkotanya di turunkan ke anaknya dan beliau mengsaingkan diri ke lereng gunung mencari ketenangan batin dan mensucikan batin supaya bisa terhubung kepada Tuhan Yang Maha Esa cara beliau biasanya dengan semedi / bertapa dan membuat sebuah tempat pamujan, bisaanya berbentuk candi di situ beliau mendekatkan diri kepada Tuhan sang pencipta sampai Muksa.
bila bisa muksa berarti jasad dan sukmanya bening / suci sehingga hilang lenyap bersama jasadnya.
sedangkan raja yang kemampuanya biasa saja saat meninggal beliau di bakar dan perabuanya di simpan di candi.

Khodam Raja itu apakah golongan jin , bila melihat ghoib dari golongan raja kenali dulu ciri - cirinya , jin juga ada yang jelma jadi raja, bila raja yang ada perabunaya di petilasan saat terlihat sosok raja itu biasanya itu golongan jin karena dia meninggal jasadnya di bakar, untuk mengenali bahwa dia jelmaan jin / bukan itu ada ciri - ciri khusus yang ada pada sosok raja.

apakah jin yang jelmaan raja itu sakti, menurut pengamatan saya, iya dia sakti, karena jin yang jelmaan raja itu bentuk ghoib dari ilmu yang sering di gunakan raja semasa hidupnya biasanya sering di gunakan perang.
sosok raja yang terlihat adalah raja yang muksa itu adalah asli ada ciri - ciri khusus yang membedakan dengan jin untuk kemampunnya sangat sakti bila di jadikan khodam pendamping semua ghoib pasti tunduk kepada dia.
Jadi bila kita memiliki khodam dari golongan raja saat ada jin yang melihatnya maka dia hormat, tunduk dengan kita bahkan banyak jin yang ikut untuk membantu.
Khodam dari golongan raja yang muksa kemampuanya lebih sakti daripada jin karena dia memiliki ilmu yang sakti di zamannya.




terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini