Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

ILMU RAGA SUKMA

 

Ilmu Raga Sukma merupahkan ilmu ghoib kasepuhan yang cara kerjanya menggunakan sukma, dalam mempelajari ilmu raga sukma jangan sampai salah paham karena banyak orang yang

mengartikan ilmu raga sukma itu ruhnya yang keluar dari jasad dan jasad tidak sadar menurut saya konsep seperti itu salah kaprah kalau orang raga sukma itu zaman leluhur dengan cara bertapa kalau sekarang menyebutnya dengan meditasi. Orang bertapa itu sikapnya duduk bersila tulang belakang tegak lurus dan mata terpejam. Kalau konsep jasad tidak sadar itu berarti semua organ tubuh lemah / lemes tenaga tidak ada, berarti bukan duduk kalau duduk pasti tidak bisa karena tulang belakang untuk bisa lurus itu butuh tenaga kalau orang tidak sadar itu bisa di artikan orang tidur , pinsan uda kehilangan kesadaran, semua tenaga lemas dan semua yang di alami saat tidak sadar itu yang di namakan mimpi bila uda sadar kembali pasti kejadian itu lupa berbeda dengan orang meditasi yang mengalami sukmanya bila selesai meditasi apa yang di alami itu masih ingat.

Apakah raga sukma itu masih dalam keadaan sadar...?

" Ya " kesadarannya tidak 100% melainkan tingkat kesadaranya hanya bisa mengartikan bisa bernafas di tandai dengan mendengar hembusan nafas, bisa mendengar suara di sekitar tapi tidak bisa mengartikan suara apa itu tingkat kesadaranya turun hingga 30 % tenaga sangat lemas di bagian tangan, kepala, badan, kaki sedangkan untuk punggung, tulang masih ada tenaganya.

Aktifasi sukma adalah membangkitkan sukma yang tertidur di dalam tubuh manusia untuk bisa bangkit dan melakukan aktivitasnya sesuai tujuan hati, saat melepaskan sukma dan keluar dari jasad maka kemampuan sukma yang uda di bangkitkan sangat luar biasa kemampuanya melebihi kemampuan jin dan manusia.

Sukma bisa masuk di alam jin lalang buana bisa naik ke atas langit, bisa masuk ke dalam bumi, bisa masuk ke organ manusia, bisa masuk ke alam bumi, bisa berinteraksi dengan jin , bisa perang dengan jin , bisa masuk ke laut menuju istana ghoib, masuk ke masa lalu maupun masa yang akan datang, bisa merubah apapun.

sukma yang bekerja bila kembali ke jasad menjadi manusia yang sempurna maka badan yang di rasa sangat lemas, laper , ngantuk.

Sukma bisa memperbaiki organ yang rusak , sukma bisa masuk ke sel darah , masuk ke tulang, sumsum untuk tujuan pengobatan.

Sukma bisa menangkap ribuan jin yang negatif untuk di pindahkan ke tempat lain , sukma bisa naik ke atas langit untuk mendapatkan Daya yang besar buat pelindung rumah maupun badan.

sukma bisa memerintahkan semua makluk seperti air, api, tanah, pohon, batu untuk tujuan tertentu

itulah salah satu kemampuan sukma yang sangat luar biasa bila sukma uda di bangkitkan dan melakukan raga sukma


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini