Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

ILMU KHODAM

 

Ilmu khodam versi Sekar Pawitra merupahkan ilmu kasepuhan. Mungkin berbeda dengan di perguruan

lain karena ilmu khodam di Sekar Pawitra itu bukan kita di isi khodam , bukan kita memiliki khodam 

yang banyak melainkan kita sebagai pengendali khodam dalam arti kita bisa memasukkan jenis khodam apapun ke media apapun bisa media batu, keris, kayu, ke tubuh manusia, minyak, Air, dll.

Ilmu khodam ini cara mendapatkannya sukmaya di gembleng dan di beri kunci pengendali khodam jadi semua khodam pasti bisa nurut.

Juga bisa digunakan untuk menghilangkan khodam yang negatif , mengaktifkan benda bertuah yang non aktif jadi aktif kembali.
Pemilik ilmu khodam ini jadi tidak di ikuti khodam / tidak di isi khodam melainkan memiliki kunci untuk mengendalikan khodam , alam sekitar pasti banyak ghoibnya nah ghoib itu juga bisa kita perintahkan tanpa memberikan syarat apapun karena bangsa ghoib uda mengenali kita dengan lambang khusus yang ada di telapak tangan kita saat sukma di gembleng telapak tangan di berikan kode alam ghoib sehingga banyak ghoib yang menghormati kita.

cara penggunaan cuma menyentuh saja langsung bisa berguna , misal mau mengisi khodam ke media batu, pusaka, kayu , dll caranya cukup sederhana tanpa meditasi, tanpa membaca doa dan mantra cukup sentuh benda itu dan membaca kunci tata kramanya maka seketika benda itu bisa memiliki khodam.

cara menggunakan ilmu khodam untuk pengasihan 
sentuh dahi kita lalu baca kuncinya khodam pengasihan langsung masuk ke badan dan menjalankan tugas dari kita.
masih banyak lagi manfaatnya.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini