Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

MUSTIKA CINTA KASIH

 

Mustika Cinta Kasih ada di padepokan sekar pawitra , kalo di tanya itu batu apa saya juga gak


paham batu tapi kalau khodam pasti paham. Saat mendapat sebuah mustika ini awalmulanya namanya bukan cinta kasih hanya sebuah batu biasa yang warnanya hitam , saya mendapatkan batu ini saat napak tilas di candi putri yang terletak di lereng gunung penanggungan , malam itu saya bermeditasi di atas candi eneegi ghoibnya sangat kuat dan angin bertiup kencang perasaan mulai muncul takut dan alam pikiran sadar memikirkan ini itu lalu saya melepaskan raga saya dengan tidak menggunakan alam pikiran sadar disitu panca indra mulai hilang suasana jadi Hening dan berpindah ke alam lain di situlah saya bertemu dengan sosok wanita yang sangat cantik memakai tusuk konde seperti kemanten jawa.

Kemudian saya olah batinniah dengan beliau mulai memperkenalkan diri dan menanyakan energi yang ada di sini, kata beliau di sini khusus energi cinta kasih dalam arti kasih sayang bila ada pasangan belum nikah duduk di atas candi putri dan bermeditasi / menenangkan hatinya maka pasangan itu akan menjadi suami istri, bila yang uda menikah maka keluarganya semakin harmonis ,bila masih jomblo maka dengan jarak dekat akan menemukan pasangan.

Energi Alam yang ada di sekitar candi putri dan khodam yang menempati candi putri bisa merubah karakter manusia jadi lebih cinta kasih terhadap seseorang / lebih sabar dari sebelumnya ,kenapa bisa terjadi karena sang putri setahun sekali di situ bertapa dan memohon kepada Tuhan untuk menjadikan tempatnya menjadi tempat cinta kasih dan damai jadi bila seseorang singgah di candi putri kedamaian yang di alami , hati semakin tenang, sabar dan memiliki energi cinta kasih.

Setelah olah interaksi dengan beliau maka saya di beri sinyal energi ghoib di bawah candi dekat undak undakan beliau mrnunjukan arah ke situ setelah saya akhiri meditasi saya baru saya buktikan energi itu memang benar terdeteksi energi ghoib yang kuat lalu saya bakar dupa dan mewujudkanya di situ ternyata ada batu hitam.

kemudian batu hitamnya saya ambil selama saya membawa batu ini semua orang yang ada di sekitar saya menjadi suka , cinta kasih, di segani orang bahkan tutur kata saya jadi di percaya semua orang. banyak wanita yang ketarik mendekati bila membawa batu ini kemudian saya tes kekerasanya sangat keras sehingga ini tergolong mustika dan saya beri nama mustika cinta kasih.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini