Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

UDENG BERKHAROMAH HARIMAU PUTIH

 

Udeng berkaromah harimau putih.Udeng yang uda kami rituali di bulan suro, khusus kami isi


 khodam macan putih dari istana ghoib yang memimpin pasukan harimau. khodam harimau putih ini memiliki kewibawaan tingkat tinggi di alamnya sendiri beliau di takuti oleh harimau sehingga semua harimau tunduk padanya bisa dikatakan beliau adalah rajanya harimau putih.

Udeng ini kami berikan sebuah istana ghoib serta penghuninya mulai dari raja harimau putih, para punggawanya, pasukannya sehingga khodam yang terdapat di dalam udeng bukan cuma 1 khodam saja melainkan banyak sekali.

Kharomah udeng berkhodam harimau putih ini adalah untuk penjagaan diri / rumah / usaha, sebagai piyandel merubah karakter anda sehingga anda bisa menjadi keras layaknya sifat harimau, tahan pukul, keselametan, kewibawaan, suara memiliki kekuatan ghoib sehingga di percaya semua orang dalam memimpin, bisa digunakan perang ghoib, dll.

Kekuatan ghoib khodam harimau putih ini sangat luar biasa bila di deteksi dalam jarak 3 km uda terasa bila marah khodamnya selalu menghancurkan lawannya tanpa ampun.

Udeng ini sifatnya sangat keras tidak boleh buatainan , dalam penyatuan ke pemilik baru cukup di bacakan kuncinya saja dia uda mematuhi perintah pemilik baru.

Bila di kroyok seseorang maka yang mengeroyok anda melihat harimau yang sangat besar sehingga semua lawan anda lari.

Mahar Rp 350.000


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini