Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

menembus mata batin

 

Ilmu terawangan merupahkan ilmu sepuh warisan nenek moyang kita, dalam menembus mata batin di Padepokan Sekarpawitra sangat sederhana tanpa ada ritual maupun lelaku puasa dan dzikir


Sebelum anda mempelajari ilmu kasepuhan terawangan untuk bisa menembus dimensi lain sebaiknya anda harus bisa memahami tentang ilmunya terlebih dahulu, jadi ilmu ghoib itu sesunguhnya yang melihat bukan mata jasad anda karena mata jasad anda tidak bisa melihat hal - hal ghoib , mata jasad anda di ciptakan Allah hanya untuk melihat sesama unsur saja yaitu unsur jasad anda dari tanah dan bentuknya kasar sehingga mata jasad anda hanya bisa digunakan untuk melihat yang kasar saja contohnya coba mata anda tutup apakah bisa melihat di depan anda sedangkan bila mata anda di buka maka apa yang ada di depan anda bisa terlihat dengan nyata.

Jadi jin itu hanya bisa di lihat dengan mata batin sebelum mempelajari lebih dalam lagi anda juga harus bisa memahami apa yang dinamakan batin itu, nah batin itu hanya di miliki manusia saja makluk Allah yang lainnya seperti tanaman, batu, api, air, tanah, hewan, itu tidak memiliki batin. Batin manusia terletak pada jiwanya, contohnya coba anda diam jangan membaca apapun lama kelamaan pasti ada yang ingin berbicara dan suara itu timbul dari dalam jasad anda bukan timbul dari mulut anda itu yang dinamakan batin / jiwa manusia.

Setelah mengenali batin anda sendiri selanjutnya bila ingin bisa melihat maka batin itu yang di ajari di alam ghoib supaya bisa pandai biar bisa melihat hal - hal ghoib , yang bisa mengajari hanyak guru ghoib bukan guru dari manusia karena manusia tidak mengetahui batinnya manusia yang lainnya.

Dalam menembus mata batin perlu bermeditasi dengan benar supaya jiwa anda bisa lepas dari raga anda dan masuk ke dimensi lain untuk menjalani gemblengan dengan guru ghoib yang ada di Padepokan Sekar pawitra, bila uda selesai gemblengan maka saat jiwa anda kembali ke raga uda pandai hal hal ghoib.

Ilmu terawangan itu yang melihat jin adalah sukma anda bukan jasad anda , sukma itu bisa menembus ke mana saja dan bisa menempati apa saja karena sukma itu ghoib

Terawangan jarak jauh
contohnya saat anda menerima telfon dari saudara anda yang berada di luar kota saat anda mendengarkan suaranya di titik itu sukma bisa kita lepaskan dan menuju ke lokasi saudara anda melalui gelombang suara sekitaka situasi yang ada di sana terlihat semua dan saat sukma anda kembali maka tanyakan apa yang anda lihat di sana pasti cocok.

Terawangan jarak dekat tanpa meditasi cuma melihat lokasinya saja sambil melepaskan sukma maka semua hal - hal ghoib yang ada di situ terlihat semua .

Bagaimana cara melepaskan sukma itu bisa di pahami dan di plajari hanya dengan meditasi saja dengan bimbingan yang mendetail.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini