Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

PELATIHAN JADI JURU SEMBUH

 

Bila ingin menjadi juru sembuh maksudnya bisa menyembuhkan berbagai penyakit dengan cepat , nah di padepokan sekar pawitra ada program khusus menjadi juru sembuh yang handal dan bisa




langsung di praktekkan untuk mengobati setelah pengisian keilmuannya.anda tanpa lelaku puasa / dzikir terlebih dahulu untuk mempraktekkanya namun ada program tentang pengobatan al hikmah kalo itu perlu dzikir karena jalur islami.

A. Pengobatan metode tepukan yaitu suatu keilmuan yang organ tubuh anda di sinkronkan dengan alam semesta sehingga telapak tangan anda mengerti bahasa alam saat tubuh si pasien sakit maka perlu obat apa kita ambilkan di alam semesta lalu tinggal di tepukkan saja dengan hati yang tulus insya Allah dalam waktu 5 menit penyakit langsung sembuh.

B.Pengobatan metode ucapan yaitu suatu keilmuan yang menggunakan gelombang suara dimana suara yang uda kita ucapkan bisa di terima / dimengerti oleh organ tubuh si pasien sehingga saat kita bilang sembuh maka penyakit sembuh.

C.Pengobatan AL Hikmah yaitu suatu keilmuan metode islami yang mengunakan lelaku dzikir terlebih dahulu sebelum mengobati bisa dengan cara pemindahan penyakit melalui telor, ayam kampung, pusaka , bisa mengobati dengan membuat air asmak , tiupan langsung ke organ tubuh yang sakit.

D. Pengobatan ghoib yaitu metode pengobatan menggunakan sukma jadi yang mengobati adalah sukma anda dengan etika yang sehalus mungkin sesuai hukum alam yang berlaku.

ini merupahkan program keilmuan juru sembuh anda tidak perlu menguasai semuanya anda bisa menguasai salah satu keilmuan saja uda bisa mengobati berbagai penyakit secara langsung semua keilmuan ini tidak menggunakan khodam jin melainkan menggunakan hukum alam kecuali ilmu hikmahnya yang menggunakan dzikir saja.


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini