Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

Teraphy kecerdasan dengan sukma

 

Terapy kecerdasan dengan sukma merupahkan jalan terbaik bagi seseorang yang kurang cerdas


Allah menciptakan manusia pada dasarnya sama yaitu ada jasad, ruh, sukma dan jasad itu terdiri dari organ tubuh luar dan dalam semuanya sempurna dan sama.

Kenapa setiap seseorang pola pikirnya berbeda,nah itu terjadi karena faktor Gen / keturunan meskipun pikiranya berbeda cara berpikirnya tapi bentuknya sama , bagian bagiannya juga sama dengan manusia yang lainnya, sehingga pikiran itu bisa kita perbaiki pola pikirnya serta kecersasannya dengan menggunakan sukma, karena hanya sukmalah yang bisa masuk ke dalam ruang otak , seseorang yang tingkat kecersasannya melemah itu di karenakan dari dirinya sendiri dia terlalu malas dalam belajarnya sehingga kecerdasannya melemah.

otak bisa kita perbaiki supaya otak mampu memikirkan sesuatu dengan pola yang cerdas ,akal pikiran bisa kita perbaiki dengan sukma karena sukma yang memperbaiki pikiran yang rusak supaya menjadi cerdas.

sukma bisa masuk ke ruang apapun tanpa adanya batasan - batasan tertentu sehingga sukma bisa memperbaiki bagian organ tubuh yang rusak.

setelah adanya perbaikan di otak maka manusia itu kehidupannya berubah pola pikirnya dan kecerdasannya semakin cerdas dari sebelumnya.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini