Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

PAGAR GHOIB BINTANG EMAS

 

Pagar ghoib bintang emas ini mungkin sangat langkah hampir tidak ada yang mendengar tentang kemampuan bintang emas ini, saya mendapatkan ilmu ini dari golongan ghoib bukan dari manusia.

                 

Pagar ghoib bintang emas itu dapat dari ghoib yang menempati alam langit di dalam bintang itu terdapat ayat - ayat suci Alquran yang mengelilingi ruang bintang itu dan sinarnya keluar memancar berbentuk menyerupai bintang berwarna kuning emas. bintang emas ini bisa digunakan sebagai pagar ghoib bisa di letakkan di rumah, usaha, badan nah prosesnya bintang yang ada di alam langit itu kita turunkan untuk di satukan ke badan / rumah dan lafat ayat suci Al Quran ini yang terdapat di dalam bintang juga ikut bersama bintang terus dan selalu mengeluarkan khasiat dari ayat Al Quran itu.
ayat suci Al Quran itu di jaga oleh malaikat Allah.

Wasilah dari pagar ghoib bintang emas ini :
- perlindungan badan / rumah dan memiliki kekuatan ghoib yang sangat besar dalam jarak 10 km bisa merasakan kekuatan energi itu sebagai perlindungan dari segala macam mara bahaya apapun insya Allah selamat dan siapapun yang berniat jahat maka khodam dari ayat yang terdapat di dalam bintang itu yang menangani semuanya.

- Memiliki daya linuwih / memiliki kekuatan yang luar biasa sehingga bisa menangani berbagai hal
-Memiliki kekuatan kewibawaan yang sangat tinggi
- Memiliki daya pengasihan umum yang bagus.
- Perlancar rezki
- Tolak santet, tenung, sihir, guna - guna
- Kekebalan umum
-dll

Pagar bintang emas ini merupahkan suatu keilmuan ghoib tanpa lelaku hanya pengisian dan pengaktifan dayanya uda langsung aktif selamanya.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini