Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

CAHAYA BUKAN SEBAGAI DASARAN MELIHAT GHOIB

 

Dalam melihat hal - hal ghoib secara umum bila melihat cahaya itu katanya dasaran dalam melihat ghoib tetapi kalau itu katanya dasaranya kenapa yang di lihat kok cuma cahaya saja padahal uda di coba ber ulang - ulang lalu alam ghoibnya di mana dan penghuni alam ghoibnya ke mana.....?


Kalau menurut saya pribadi saat mempelajari ilmu ghoib dengan cara meditasi bila terlihat cahaya saja itu masih belum benar cara meditasinya karena masih menggunakan jasad yaitu mata karena banyak faktornya dalam melihat cahaya itu mulai dari pikiran, bayangan dan sugesti , nah di Padepokan Sekar Pawitra dalam mempelajari ilmu ghoib dengan cara meditasi yang terlihat bukan cahaya melainkan alam ghoib dan penghuninya secara langsung yang melihat bukan jasad kita yaitu mata melainkan ghoibnya kita yang melihatnya.

Saat meditasi di bimbing untuk mengetahui dan membedakan tentang khayalan dan kenyataan melihat ghoib karena imajinasi, sugesti, halusinasi, itu berbeda dengan kenyataan kalau kenyataan bisa di buktikan secara langsung kekuatannya kalau khayalan pastinya tidak bisa terbukti keberadaanya.

Semua oranag yang mempelajari ilmu ghoib di Padepokan Sekar Pawitra yang datang maupun dengan jarak jauh beliau mendapatkan bimbingan langsung dari kami tanpa adanya asisten biar hasilnya maksimal, cara belajarnya datang maupun jarak jauh caranya sama dan hasilnya sama.

Jin hanya bisa dilihat dengan cara ghoib bukan dengan cara kasar karena jin adalah ghoib maka yang bisa melihat adalah ghoibnya manusia bukan jasadnya manusia.
Saat melintasi tempat anker dengan ilmu ghoib ini semua jin yang ada di situ bisa hormat kepada kita karena drajat manusia lebih tinggi daripada derajat jin asalkan kita mengetahui ilmunya, bila kita tidak mengetahui ilmunya berarti manusia kalah dengan jin biasanya saat manusia melintasi tempat anker cepat - cepat lari, takut kerasukan dan takut adanya penampakan.

Alam ghoib dan penghuninya bisa kita temui saat kita meditasi aktivitasnya hampir sama dengan manusia bahkan alamnya yang membedakan hanya batasan ruang dan waktu saja, bila manusia memiliki batasan ruang dan waktu sedangkan jin tanpa ada batasan ruang dan waktu.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini