Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

KEKUATAN SUKMA

 

Manusia memilik energi murni / hawa murni yang langsung di berikan Allah tanpa adanya pengisian maupun penyerapan energi.


energi murni itu bisa di katakan ghoibnya manusia karena hal itu tidak bisa di lihat oleh manusia. Di dalam tubuh manusia terdapat sukma bisa di di katakan sukma itu kekuatan alami yang di berikan Allah ke dalam tubuh , nah bila kita bisa mempelajari tentang sukma maka kekuatan sukma itu muncul dengan sendirinya salah satu kekuatan sukma yang uda aktif adalah sukma bisa menembus ruang dan waktu tanpa batas , sukma bisa masuk ke dalam pagar ghoib bentuk apapun tanpa merusak pagar ghoib itu, sukma bisa di takuti bangsa jin bahkan sukma juga bisa berkomunikasi dengan ruh hewan maupun , tanaman, batu, air,api dan alam semesta.
saat mengobati seseorang yang terkena guna - guna biasanya banyak jin yang bersemayam di tubuh orang yang sakit bila kita mengobati dengan khodam maka terjadi peperangan ghoib bila kita mengobati dengan sukma maka sukma orang yang sakit itu yang di obati bila sukmanya sembuh raganya juga sembuh.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini