Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

BERDO'A DI ALAM GHOIB

 

Bulan ramadhan merupahkan bulan yang penuh berkah dimanapun berada kita berdoa dengan jiwa yang tenang bisa mustajab karena jiwa yang berkomunikasi dengan Tuhan bukan jasadnya.


Bermeditasi melepaskan sukma untuk menuju ke alam ghoib nah saat bulan ramadhan aktivitas sukma lebih sering menuju ke masjid yang ada di alam ghoib mulai dari masjid waliyulloh sampai di masjid alam langit sukma kita di sana juga melakukan sholat dan berdo'a sesuai keperluan kita.
Orang yang masih mau berdo'a kepada Tuhan berarti mengakui bahwa manusia itu lemah tanpa bantuan Tuhan kita tidak bisa apa - apa, bila seseorang yang tidak mau berdo'a kepada Tuhan maka dia mengakui dirinya yang paling kuat.

Saat kita melakukan ziarah ke makam waliyulloh setelah berdo'a kita mengasah kemampuan sukma kita untuk menemui para ghoib yang levelnya lebih tinggi daripada ghoib yang biasanya.Saat kita bisa menemui ghoib di sekitar makam waliyulloh maka kita minta untuk di pertemukan dengan waliyulloh tersebut setelah kita bisa menemuinya baru perkenalkan diri saja jangan minta apapun karena beliau juga ciptaan Tuhan.

Padepokan Sekar pawitra di bulan Ramadhan sering melepas sukma untuk menemui sukma para waliyulloh yang dulunya pernah menyebarkan agama islam di pulau jawa untuk meminta bimbingannya 

bagi siapapun yang penasaran dengan hal ghoib dan ingin mengetahui sukma waliyulloh belajarlah ilmu kasepuhan di Padepokan Sekar Pawitra hasilnya permanen.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini