Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

SATU HAL YANG MEMBUAT KEGAGALAN BUKA MATA BATIN

 



Dalam mempelajari ilmu ghoib kadang ada yang mudah ada yang sulit sesungguhnya apa kendalanya mari kita jelaskan disini.bila belajarnya metodenya dengan dzikir ataupun puasa bila gagal jangan menyalahkan pembimbingnya karena seorang pembimbing mungkin uda berusaha maksimal dan beliau belajarnya dulu dengan cara itu berhasil sehingga di turunkan ke seseorang saat orang lain mempelajarinya ada yang bisa dan ada yang tidak bisa bila belum bisa pastinya seorang pembimbing menyuruh kita mempelajari lagi yaitu di suruh puasa dan dzikir lagi sampai kita bisa.

Dahulu saya pribadi blajar ilmu trawangan dengan cara berpuasa dan dzikir berbagai guru uda kami datangi tetap saja belum bisa tembus alam ghoib tanpa putus asa akhirnya saya menemukan guru dengan metode meditasi saat kami belajar dengan meditasi baru bisa tembus alam ghoib hanya 2 jam saja.

Menurut kami pribadi dalam mempelajari ilmu ghoib yang membuat kegagalan itu ketidak pahaman kita pribadi dalam menyerap / mencerna ilmu yang di plajarinya. ilmu ghoib yang diplajari dengan meditasi itu yang benar harus ada pemahaman khusus sehingga yang mempelajari itu tidak bingung biar bisa conek berbeda dengan cara puasa dan dzikir pastinya tidak ada pemahaman khusus jadi yang blajar bingung menyerapnya.

Meditasi ilmu ghoib yang benar saat mata terpejam tidak boleh melihat ke depan bila melihat ke depan pastinya gelap karena mata di tutup lalu bagaimana yang benar saat meditasi itu tata cara yang benar meditasinya itu cukup mata terpejam saja dan menon aktifkan pikiran saja. Bila uda benar dalam hitungan menit tiba - tiba terlihat alam ghoib dengan sendirinya muncul tanpa kita bayangkan / kita pikirkan terlebih dahulu. bila belum benar biasanya gelap terus.

Seorang pembimbing dalam mengajari ilmu ghoib kepada orang lain harus bisa memantau sukmo sejati orang yang belajar itu karena blajarnya menggunakan meditasi pastinya sukmo yang berjalan bukan jasadnya. Sukmo itu di bimbing oleh guru pembimbing sehingga lebih cepat mempelajari ilmu ghoibnya.

Di Padepokan Sekarpawitra setelah meditasi bisa menembus alam ghoib langsung praktek trawangan, mendatangkan jin, interaksi dll.

Yang membuat gagal itu pikiran selalu aktif lalu bagaimana cara menonaktifkan pikiran bila ingin tau lebih detail hubungi kami.

terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini