Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Padepokan Sekarpawitra....Pusat Pelatihan Ilmu Ghoib Instan

BIMBINGAN PROGRAM MASTER DARI MALAYSIA

 



Tamu dari malaysia beliau saat belajar ilmu ghoib mengambil program master privat setelah beliau sampai di indonesia dan mencari hotel untuk menginap kami di panggil ke hotel dia tinggal.
Saat kami bimbing program master beliau bisa mengikuti bimbingan kami dengan benar dan bagus setelah kami jelaskan tata caranya dan praktek untuk bermeditasi dalam jangka waktu 30 menit meditasi 2 x beliau ( bapak vijay ) langsung melihat alam ghoib dengan cepat dan penghuni alam ghoib itu sehingga untuk melanjutkan materi berikutnya sangat mudah saat kami suruh trawang di ruangan hotel dengan ilmu meditasi yang barusan di berikan seketika beliau langsung melihat sosok kakek bungkuk dan beberapa jin yang mukanya serem banget saat itu beliau kaget saat melihat jin yang mukanya jelek kemudian kami beritau caranya untuk mengobati jin itu setelah beliau obati jin itu berubah menjadi sosok jin yang tampan mukanya.

Bapak vijay setelah memahami ilmu trawangan kemudian praktek berinteraksi dengan ghoib sebelum berinteraksi dengan ghoib beliau kami ajari untuk mendatangkan jin setelah praktek mendatangkan jin baru olah interaksi dengan jin itu.

Bapak vijay sangat terkejut saat olah interaksi dengan jin karena saat beliau bljar ilmu ghoib di malaysia tidak bisa seperti ini saat kami bimbing beliau bisa mensapatkan sesuai yang di harapkannya.

Kemudian praktek ragasukma saat praktek raga sukma bapak vijay seketika bisa menyentuh jin itu dan bisa mengetahui aroma dari jin itu juga kemudian bisa melihat sukma kluarganya yang ada di malaysia beliau sesang apa kemudian setelah selesai meditasi beliau menelfon kluarganya itu dan menanyakan ternyata sama apa yang beliau alami saat meditasi dan saat yang di alami oleh keluarganya itu.

Bapak vijay bisa menyelesaikan program master dengan cukup singkat sekali setelah mendapatkan ilmunya beliau lanjut ziaroh ke makam sunan ampel saat ziaroh beliau memwraktekkn ilmu meditasinya saat itu langsung di temui oleh sunan ampel dan mengikuti bimbingannya.


terapi goib
    Padepokan Sekarpawitra

    Mau informasi terbaru
    Silahkan Subscribe dibawah ini